Polsek Bandara Kualanamu Vaksinasi Ratusan Komunitas Bandara


116 view
Polsek Bandara Kualanamu Vaksinasi Ratusan Komunitas Bandara
Foto: Dok/Polsek Bandara Kualanamu
VAKSINASI:  Plt Kapolsek Bandara Kualanamu Iptu Jonni H Damanik bersama EGM PT AP II Kualanamu Heriyanto Wibowo (berdiri sebelah kiri), memonitoring vaksinasi, Selasa (21/9/2021), di Bandara Kualanamu.
Kualanamu (harianSIB.com)

Polsek kawasan Bandara Kualanamu Polresta Deliserdang memfasilitasi vaksinasi Covid-19 terhadap ratusan warga di kalangan komunitas bandara dan keluarga, Selasa (21/9/2021), di Gedung Serbaguna PT Angkasa Pura II di Kualanamu.

Plt Kapolsek kawasan Bandara Kualanamu Iptu Jonni H Damanik kepada jurnalis Koran SIB Lisbon Situmorang, mengatakan vaksinasi dosis pertama adalah menyahuti permintaan komunitas bandara dan keluarganya dengan target melayani 420 orang untuk usia 12 tahun ke atas.

Berkat kerja sama dengan PT AP II, tim medis dan stakeholder lainnya, pihaknya berupaya membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi pada warga khususunya di Deliserdang, dengan harapan semakin aman dari Covid-19.

Exceutive General Manager PT AP II Kaulanamu, Heriyanto Wibowo mengapresiasi vaksinasi Polri khususnya Polsek Kawasan Bandara. Pihaknya akan terus mendukung kegiatan yang bersifat positif seperti yang dilakukan Polresta Deliserdang. (*)

Editor
: Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com