Polsek Bilah Hulu Bersama Puskesmas Perbaungan Vaksinasi di MAS Al-Ittihad Aeknabara


183 view
Polsek Bilah Hulu Bersama Puskesmas Perbaungan Vaksinasi di MAS Al-Ittihad Aeknabara
Foto Ist/harianSIB.com
Ilustrasi vaksinasi
Labuhanbatu (SIB)
Polsek Bilah Hulu, Polres Labuhanbatu, bekerjasama dengan Puskesmas Perbaungan, Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu, melakukan vaksinasi Covid-19 terhadap guru, murid dan masyarakat di Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Yayasan Al-Ittihad Aeknabara, Kecamatan Bilah Hulu, Jumat (3/12).

Kapolsek Bilah Hulu, AKP RP Panjaitan SH menyampaikan terima kasih kepada Ketua Yayasan Al-Ittihad yang menyediakan fasilitas dan tempat untuk pelaksanaan vaksinasi bagi guru dan siswa-siswi serta masyarakat sekitar di sekolah tersebut.

Dia juga berterimakasih kepada vaksinator, tenaga kesehatan dari Puskesmas Perbaungan yang bekerja dengan baik dalam pelaksanaan vaksinasi ini.

Dalam kerjasama ini, sebut Kapolsek, pihaknya menyiapkan vaksin Covid-19 sebanyak 250 dosis untuk guru, murid MAS Yayasan Al-Ittihad Aeknabara dan warga setempat.

Kapolsek Bilah Hulu juga berpesan bagi masyarakat dan anak berusia 12 tahun ke atas yang belum divaksin Covid-19, datang ke Puskesmas terdekat agar segera divaksin.

Pada kesempatan itu, ia juga menghimbau siswa-siswi yang telah divaksin dan masyarakat yang belum divaksin agar selalu menaati protokol kesehatan 5M, memakai masker, menyuci tangan pakai sabun pada air mengalir/hand sanitizer, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas.

Pihaknya juga sangat berharap dukungan dari seluruh masyarakat untuk turut menyukseskan program vaksinasi ini dengan ikut serta divaksin, sehingga semua dapat terhindar dari bahaya pandemi virus corona.

“Pemerintah, TNI dan Polri yang ada di Kecamatan Bilah Hulu selalu bergandengan tangan menyukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19,” ungkapnya. (E5/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com