Sabtu, 15 Juni 2024 WIB

Polsek Delitua dan Biddokkes Poldasu Vaksinasi Ratusan Warga

Redaksi - Kamis, 17 Maret 2022 12:10 WIB
606 view
Polsek Delitua dan Biddokkes Poldasu Vaksinasi Ratusan Warga
Foto: Istimewa
Vaksin : Salah seorang warga divaksin tim medis dari Biddokkes Poldasu, Selasa (15/3) di Warung Santai Icha Lingkungan XX Kwala Bekala. 
Medan (SIB)
Menyahuti anjuran pemerintah di masa pandemi Covid-19 ini, Polsek Delitua bekerjasama dengan Biddokkes Poldasu dan Kepala Lingkungan XX Kwala Bekala S Tumanggor menggelar vaksinasi 1, 2 dan 3 untuk warga, Selasa (15/3) yang dipusatkan di Warung Santai Icha.

“Untuk mencari lebih banyak masyarakat yang belum divaksin, Bhabinkamtibmas Polsek Delitua bersama pihak kelurahan langsung turun ke lapangan melakukan vaksinasi,” ujar S Tumanggor didampingi Kepling XVII Tigor P Sinaga kepada SIB di sela-sela pelaksanaan vaksinasi.

Disebutkan Kepling XX, pihaknya dibantu Humas Kegiatan, Edison Tumanggor berkeliling ke rumah-rumah warga untuk mengajak mereka vaksin agar kekebalan imumnya bertambah. Hasilnya seratusan warga berdatangan untuk mendapatkan vaksin.

Dokter dari Biddokkes Poldasu, Ipda Yessy br Simbolon dibantu 2 perawat dengan ramah melayani warga yang berdatangan ke lokasi. Dalam kesempatan itu Ipda dr Yessi kepada SIB mengatakan, mereka menyuntikkan vaksin jenis Astrazeneca kepada warga. Namun warga diingatkan tetap menjalankan Prokes saat pelaksanaan vaksin dan setelah vaksin. (A12/a)

Sumber
: KORAN SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Jual Sepedamotor Hasil Kejahatan di Marketplace, 2 Tersangka Curanmor Diamankan Polisi
8 Kali Beraksi Curi Sepeda Motor, MAI  Diringkus Polsek Delitua
Polsek Delitua Ringkus Pekerja Bangunan Curi Sepeda Motor
Polsek Delitua Berduka, Kehilangan Personel Saat Lebaran
Diduga Lokasi Judi Tembak Ikan, Polsek Delitua Temukan Lapak Kosong
Nyaris Tewas Diamuk Massa, Polsek Delitua Amankan Pencuri Spesialis Bobol Rumah
komentar
beritaTerbaru