Polsek Medan Baru Sebar Nomor Aduan Call Center Antisipasi Premanisme dan Pungli


532 view
Polsek Medan Baru Sebar Nomor Aduan Call Center Antisipasi Premanisme dan Pungli
Foto: Dok/Polsek
SEBARKAN NOMOR: Polsek Medan Baru menyebar nomor aduan call center dari tindakan premanisme yang melakukan pungli dan pemerasan lewat baliho di wilayah hukum Polsek, Jumat (3/12/2021).

Medan (harianSIB.com)


Menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Polsek Medan Baru menyebar nomor aduan call center dari tindakan premanisme yang melakukan pungutan liar (pungli) dan pemerasan.


Kapolsek Medan Baru AKP Teuku Fathir Mustafa, didampingi Kanit Sabhara Iptu Carles Siregar kepada jurnalis Koran SIB Roy Damanik, Jumat (3/12/2021), mengatakan penyebaran nomor aduan tersebut dilakukan dengan pemasangan spanduk dan baliho di sejumlah tempat.


"Di Pasar Petisah, Pasar Peringgan dan Pasar USU (Pajus), petugas telah memasang spanduk berisi nomor aduan. Sedangkan di Taman Gajah Mada, Pasar Meranti dan depan Carrefour, petugas juga memasang baliho yang juga berisi nomor aduan," kata Teuku Fathir.


Dengan dipasangnya spanduk dan baliho, kata dia, masyarakat dapat melaporkan apabila mengalami atau melihat aksi premanisme dan pungli.


"Segera laporkan kepada kami, karena setiap aduan masyarakat akan kami tindaklanjuti dan mengamankan para pelaku yang merusak suasana nyaman di wilayah hukum Polsek Medan Baru," imbaunya.


Dia juga berharap masyarakat menggunakan nomor aduan tersebut dengan benar dan tidak memberikan informasi palsu (bohong) agar tercapainya kamtibmas yang kondusif.


"Nomor aduan call center Polsek Medan Baru yakni 0813 70119834 dan 0812 7976 4778," pungkasnya. (*)

Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com