Polsek Pancurbatu dan DPP PMS Salurkan Bantuan Sembako Kabareskrim ke 9 Desa


141 view
Polsek Pancurbatu dan DPP PMS Salurkan Bantuan Sembako Kabareskrim ke 9 Desa
Foto: harianSIB.com/Leo Bukit
FOTO BERSAMA: King Hok Sembiring, Kompol Dedy Dharma dan kader PMS lainnya foto bersama di Mapolsek Pancurbatu sebelum menyalurkan bantuan sembako Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH ke sembilan desa, Selasa (12/10).
Pancurbatu (SIB)
Polsek Pancurbatu bersama Dewan Pimpinan Pusat Pemuda Merga Silima (DPP PMS) menyalurkan bantuan sembako Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH kepada kader-kader PMS di sembilan desa se-Kecamatan Pancurbatu, Selasa (12/10), seperti dilansir dari harianSIB.com.

Sebelum menyalurkan sembako tersebut, para pengurus dan anggota PMS berkumpul di halaman Mapolsek Pancurbatu.

Hadir dalam kegiatan itu, Koordinator Penggerak Massa DPP PMS King Hok Sembiring, Ketua PMS Pancurbatu Jakup Sembiring, Kapolsek Pancurbatu Kompol Dedy Dharma SH Kanit Reskrim Iptu Amir Sitepu SH, Kanit Binmas Iptu K Perangin-angin, dan kader PMS lainnya.

Mewakili Ketua Umum DPP PMS Mbelin Sembiring, King Hok mengatakan sembako ini merupakan bantuan dari Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto kepada masyarakat atau kader PMS yang terdampak pandemi Covid-19.

"Bantuan sebanyak 250 paket ini dari Kabareskrim Mabes Polri yang ditujukan khususnya buat kader-kader PMS yang terdampak Covid-19. Ini merupakan wujud kepedulian Komjen Agus Andrianto terhadap masyarakat yang memang membutuhkan bantuan untuk meringankan beban yang mereka alami sejak mewabahnya virus corona," ujarnya.

Dijelaskannya, bantuan tersebut dikhususkan bagi para kader PMS yang berada di Desa Lama, Desa Namoriam, Desa Tianglayar, Desa Baru, Desa Namosimpur, Desa Namorih, Desa Pertampilen, Desa Drin Simbelang, Desa Hulu.

"Kita berharap agar kiranya bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi yang menerimanya. Jangan lihat dari nilai atau besarnya bantuan, tapi lihatlah dari ketulusan hati Komjen Agus Andrianto yang mau perduli dengan masyarakat, khususnya di Kecamatan Pancurbatu ini. Dan mari kita doakan kepada Tuhan YME, agar kiranya Komjen Agus Andrianto diberi kesehatan dan umur yang panjang serta selalu mengabdi demi kepentingan orang banyak," sebutnya.

Sementara itu, Kompol Dedy Dharma SH mengatakan setelah kesekian kalinya memberikan bantuan kepada masyarakat, kali ini Kabareskrim memberikan bantuan kepada kader-kader PMS di Kecamatan Pancurnatu yang disalurkan melalui DPP PMS pimpinan Mbelin Sembiring. Mudah-mudahan paket sembako yang disalurkan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya," terangnya. (R6/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com