Polsek Perdagangan dan Forkopimcam Semprot Disinfektan di Kecamatan Pematangbandar


98 view
Polsek Perdagangan dan Forkopimcam Semprot Disinfektan di Kecamatan Pematangbandar
Foto Dok/ Humas Polsek Perdagangan
Semprot: Polsek Perdagangan mengadakan kegiatan penyemprotan disinfektan di Kampung Baru, Kelurahan Kerasaan I, Kecamatan Pematang Bandar. Jumat (16/7).
Simalungun (SIB)
Polsek Perdagangan bersama Forkopimcam Kecamatan Pematangbandar melakukan penyemprotan disinfektan di Kecamatan Pematangbandar, Jumat (16/7).

Adapun kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan, di sekitar Lorong II dan Lorong III Kampungbaru, Kelurahan Kerasaan I.

Kapolsek Perdagangan, AKP Josia SH MH mengatakan, penyemprotan dilakukan untuk memutus rantai penyebaran virus Covid 19 di wilayah hukum Polsek Perdagangan khususnya di Kecamatan Pematangbandar.

Kapolsek Perdagangan juga mengimbau masyarakat agar jangan bepergian ke Kota Medan untuk sementara waktu karena adanya pemberlakukan PPKM darurat di ibukota Provinsi Sumut itu. Hal ini dilakukan guna menekan penyebaran virus Covid 19 yang belakangan ini semakin tinggi.

Kapolsek Perdagangan juga mengimbau kepada masyarakat, agar tetap menjaga diri, menjaga keluarga, menjaga negara. Masyarakat harus mematuhi protokol kesehatan, dengan selalu melakukan 5 M, yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan interaksi serta menjauhi kerumunan.

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Pematangbandar Juraini Purba, Danramil 06 Perdagangan yang diwakili Sertu Dudiono, Lurah Kerasaan I Sumariono dan tokoh masyarakat Supian. (D06/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com