Polsek Saribudolok Imbau Warga Tetap Gunakan Masker di Luar Rumah


128 view
Polsek Saribudolok Imbau Warga Tetap Gunakan Masker di Luar Rumah
(Foto : Dok/Polsek Saribudolok)
BAGI MASKER : Polsek Saribudolok bagi-bagi masker pada Selasa (14/9) malam, sekaligus mengimbau warga supaya tetap menggunakan masker saat di luar rumah.
Simalungun (SIB)
Polsek Saribudolok mengimbau warga untuk tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah. Hal itu untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

"Mari tetap disiplin menggunakan masker. Jangan lengah, agar pandemi ini cepat berlalu," kata Kapolsek Saribudolok, Iptu Parulian Sijabat, Rabu (15/9).

Untuk memotivasi warga supaya tetap menggunakan masker, personel Polsek Saribudolok bagi-bagi masker di wilayah Saribudolok Kecamatan Silimakuta Kabupaten Simalungun pada Selasa (14/9) malam.

"Masker kita bagi-bagi, agar warga terus termotivasi memakai masker saat di luar rumah, baik siang maupun malam hari," ujarnya.

Kapolsek juga mengimbau warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, agar terhindar dari Covid-19. (D5/d)


Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com