Polsek Sejajaran Polres Sergai Gelar Ops Yustisi Gempur Covid-19


321 view
Polsek Sejajaran Polres Sergai Gelar Ops Yustisi Gempur Covid-19
Foto Dok/Humas Polres Sergai
OPS YUSTISI : Polsek jajaran Polres Sergai gencar melaksanakan Ops Yustisi penegakan disiplin prokes dan PPKM Mikro guna menggempur penyebaran Covid-19, Minggu (31/10/2021).
Sergai (harianSIB.com)

Polsek sejajaran Polres Serdangbedagai (Sergai) gencar melaksanakan operasi (Ops) Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan (prokes) guna menggempur penyebaran Covid-19 di wilayah hukum (Wilkum) Polres Sergai.

"Polsek sejajaran Polres Sergai terus melaksanakan Ops Yustisi penerapan disiplin prokes dan PPKM Mikro guna menggempur penyebaran Covid-19 di wilkum masing-masing," ungkap Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang melalui Kasi Humas, AKP Sopian, Minggu (31/10/2021)

Hari ini, lanjut Sopian, jajaran Polsek Tanjungberingin, Polsek Telukmengkudu, Kotarih dan Satpolairud menggelar Ops Yustisi penerapan prokes dan PPKM Mikro di wilkum masing-masing

Dari hasil Ops Yustisi yang dilaksanakan tersebut, kata Sopian, masih ditemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker pada saat melakukan aktivitas di luar rumah terutama saat berbelanja.

Menindaklanjuti temuan tersebut, petugas memberikan imbauan dan teguran kepada masyarakat dan pengusaha agar tetap mengindahkan dan mematuhi prokes, serta peraturan pemerintah lainnya untuk pencegahan penyebaran dan pemutusan mata rantai Covid-19.

"Pelaku usaha juga diingatkan agar selalu menyediakan fasilitas cuci tangan dan diharapkan agar tidak menerima pelanggan yang tidak mematuhi disiplin prokes. Saat beraktivitas kiranya tetap mematuhi prokes, agar kita terlepas dari penularan Covid-19," tutup Sopian. (*)

Penulis
: Rimpun H Sihombing
Editor
: Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com