Polsek Tanjungmorawa Bagikan 300 Bungkus Bubur Kajang Ijo Kepada Pengguna Jalan


151 view
(Foto.Dok/Polsek Tanjungmorawa)
TAKJIL : Kapolsek Tanjungmorawa AKP Sawangin Manurung dengan pengeras suara menganjurkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, saat membagikan takjil, Selasa (11/5/2021) sore  di Tanjungmorawa. 
Tanjungmorawa (harianSIB.com)
Menjelang Idul Fitri 1442-H, Polsek Tanjungmorawa Polresta Deliserdang membagikan makanan takjil untuk berbuka puasa berupa bubur kacang ijo sekira 300 bungkus, kepada pengguna jalan yang melintas di depan Pos Pam, Selasa (11/5/2021) pukul 17.30 WIB, di Jalan Irian Tanjungmorawa.

Kapolsek Tanjungmorawa Polresta Deliserdang AKP Sawangin Manurung SH, kepada harianSIB.com, mengatakan, sekira 300 bungkus makanan bubur kajang ijo dibagikan secara gratis kepada masyarakat yang melintas di depan Pos Pam (Pengamanan) Operasi Ketupat Toba 2021.

Makanan itu diberikan kepada pengguna jalan baik yang mengendarai sepedamotor, beca bermotor (betor) maupun pengemudi mobil. Saat membagi, Kapolsek mengimbau agar masyarakat tidak mudik demi kesehatan keluarga dan orang banyak.

“Mari tetap menjaga kesehatan dengan menghindari kerumunan dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Hindari ajakan provokatif yang berupaya meningkatkan angka korban Covid-19” imbaunya.

Menurutnya, bersama Muspika Tanjungmorawa pihaknya setiap hari tetap melaksanakan pembagian takjil di desa/kelurahan dan makanan sahur 4 kali seminggu di Posko PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) skala mikro di Simpang Kayubesar, serta pembagian sekira 1.000 paket pangan kepada penarik becak, pengatur lalulintas dan masyarakat lainnya. (*).

Penulis
: Lisbon Situmorang
Editor
: Eva R Pelawi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com