Polwan Polda Sumut Anjangsana ke Rumah Polwan yang Sakit dan Purnawirawan


150 view
Polwan Polda Sumut Anjangsana ke Rumah Polwan yang Sakit dan Purnawirawan
Foto: Dok/Polda Sumut
FOTO BERSAMA: Polwan Polda Sumut foto bersama usai melaksanakan anjangsana ke rumah Polwan yang sakit dan purnawirawan, Selasa (9/8).

Medan (SIB)

Menyambut HUT ke-74 Polwan, Polwan Polda Sumut laksanakan anjangsana ke rumah Polwan yang sakit dan purnawirawan, Selasa (9/8).


Pakor Polwan Polda Sumut AKBP Juniar Simanjuntak bersama senior Polwan Polda Sumut turut hadir langsung ke rumah Aiptu Dewi Fitri bertempat di Aspol Pulo Brayan. Kedatangan Polwan Polda Sumut disambut haru Aiptu Dewi Fitri.


Selain itu Polwan Polda Sumut juga berkunjung ke rumah purnawirawan Polwan, Aiptu (purn) Hardelina yg juga disambut haru dan bahagia.


AKBP Juniar Simanjuntak saat dikonfirmasi menyampaikan kegiatan anjangsana ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari jadi ke-74 Polwan Republik Indonesia yang akan jatuh pada 1 September mendatang.


“Serangkaian kegiatan anjangsana ini juga dilaksanakan di Polres jajaran Polda Sumut. Dan untuk Polda Sumut akan berlangsung selama 3 hari. Kita akan berkunjung ke rumah Polwan yang sakit menahun serta purnawirawan Polwan untuk bersilaturahmi dan memberikan tali asih sebagai bentuk dukungan semangat dari Polwan Polda Sumut,” pungkasnya. (TM/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com