Polwan Polres Padangsidimpuan Berikan Sembako kepada Warga Kurang Mampu


135 view
Polwan Polres Padangsidimpuan Berikan Sembako kepada Warga Kurang Mampu
Foto SIB/Sarliman Manurung
Bantuan: Salah seorang Polwan Polres Padangsidimpuan sedang memberikan bantuan kepada warga kurang mampu, yang diberikan dalam rangka menyambut HUT ke-74 Polwan.

Padangsidimpuan (SIB)

Polisi Wanita (Polwan) Polres Padangsidimpuan memberikan bantuan bahan pangan berupa beras 5 Kg, minyak makan 2 Kg, telor 1 papan, gula 2 Kg dan mei instan kepada warga yang kurang mampu baru-baru ini.


Bantuan itu dibagikan kepada warga Desa Sidangkal Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Desa Salambue Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara dan Desa Baruas, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Kota Padangsidimpuan.


Kasi Humas Polres Padangsidimpuan, AKP Maria Marpaung SE MM mengatakan, bantuan sosial tersebut diberikan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Polwan yang acara puncaknya akan dirayakan pada Kamis 1 September 2022 .


Menurut Maria, kegiatan sosial yang dipimpin KBO Binmas, Iptu Ida Meri itu sebagai wujud syukur atas HUT ke 74 Polwan yang dirayakan secara serentak di seluruh Indonesia juga merupakan program rutin tahunan Polwan Polres Padangsidimpuan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang kurang mampu.


“Kami berharap, pemberian bantuan kepada warga kurang mampu bisa terus dilakukan sehingga dapat membantu perekonomian masyarakat, karena hal tersebut sesuai dengan tema HUT ke-74 Polwan, “Polri yang presisi, Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi nasional dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh,” ujar AKP Maria Marpaung. (F-1/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com