Minggu, 23 Juni 2024 WIB

Pomparan Si Raja Tambun Kota Pematangsiantar Gelar Syukuran Bona Taon

Redaksi - Minggu, 26 Maret 2023 20:22 WIB
181 view
Pomparan Si Raja Tambun Kota Pematangsiantar Gelar Syukuran Bona Taon
(Foto: Doc/T Manurung)
Dilantik : Pengurus PPRT (Parsadaan Pomparan Si Raja Tambun) Kota Pematangsiantar periode 2023-2026 dilantik,Selasa(22/3) di Ge
Pematangsiantar (SIB)
Parsadaan Pomparan Si Raja Tambun (PPRT) anak, boru, bere dan ibebere Kota Pematangsiantar menggelar syukuran bona taon 2023 dan pengukuhan pengurus periode 2023-2026, Selasa(22/3) di Gedung Sekolah Minggu HKBP Ressort Pematangsiantar.
Acara bona taon diawali dengan kebaktian singkat dipimpin Pdt Ahab Tambun STh dalam kotbahnya menyampaikan, dalam menjalani kehidupan ini, mulai dari lahir sampai pada masa kematian tidak seorangpun mengalami hanya penderitaan atau pencobaan dalam kehidupannya.
Sebaliknya, tidak seorangpun manusia mengalami hanya sukacita dalam kehidupannya. "Tetapi sukacita dan dukacita (penderitaan/pencobaan) itulah yang terjadi silih berganti dalam kehidupan kita ini.
Ketua panitia Lauren Tambunan dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh pomparan Si Raja Tambun, khususnya di Kota Pematangsiantar atas kerjasama dan partisipasi yang diberikan, sehingga pesta bona taon dapat terlaksana dan berjalan dengan baik.
Ketua PPRT Kota Pematangsiantar Jonson Tambun mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja dengan baik yang tak kenal lelah, sehingga acara bona taon dan pengukuhan pengurus dapat terlaksana dengan baik.
Ia berharap, seluruh anggota PPRT saling seia sekata dan mendukung pengurus untuk kemajuan organisasi,"Mari doakan dan saling mendukung agar organisasi kita ini semakin maju,"ujarnya.
Adapun pengurus PPRT Kota Pematangsiantar periode 2023- 2026 yang dikukuhkan adalah Ketua Jhonson Tambun ST, Ketua harian Ronald Tambun SSTP MSI, Wakil ketua Desparel Tambun, Sekretaris Hisar Tambun dan Bendahara P Simbolon.
Tampak hadir pengurus ketua DPD PPRT Provinsi Sumatera Utara Ir Bungaran Tambun dan pengurus DPD lainnya, ketua Patambor Siantar-Simalungun RB Manurung MPd dan pengurus lainnya serta diisi dengan manortor bersama, dan hiburan serta lucky draw.(D7/c)


Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Seni Etnik Lintas Generasi Parboras
Trio Nasionalisme Etnik Siburian
Punguan Limbong Mulana Kota Sidikalang Gelar Syukuran Bona Taon
Ibadah Syukuran Bona Taon PPRS Kota Pematangsiantar, Ir Jhon Hugo Silalahi MM Dilantik Jadi Ketua PPRS
Syukuran Bona Taon 2023 Masyarakat Tigaraja Parapat Sukses
komentar
beritaTerbaru