Rabu, 19 Juni 2024 WIB

Pos Pematangsiantar Salurkan BLT BBM, Bansos dan PKH

Redaksi - Sabtu, 26 November 2022 19:35 WIB
295 view
Pos Pematangsiantar Salurkan BLT BBM, Bansos dan PKH
(Foto: SIB/Bogie)
SALURKAN: PT Pos Cabang Pematangsiantar salurkan bantuan langsung tunai (BLT) kepada penerima yang merupakan warga Pematangsiantar. Foto dipetik, Jumat (25/11) di Lapangan H Adam Malik. 
Pematangsiantar (SIB)
PT Pos Cabang Pematangsiantar menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) bahan bakar minyak (BBM), bantuan sosial (Bansos) dan program keluarga harapan (PKH).

Pengamatan wartawan di lokasi, Jumat (25/11) terlihat para penerima melakukan antrian untuk mendapatkan bantuan yang diverifikasi pihak kantor pos setempat.

Executive Manajer Pos Pematangsiantar melalui Supervisor Administrasi dan Umum, Gilbert Sirait SE mengatakan, penyaluran bantuan langsung tunai tersebut dimulai sejak 23 sampai dengan 29 November di Kantor Pos Cabang Pematangsiantar dan Lapangan H Adam Malik.

"Adapun penerima bantuan tersebut sebanyak 15.738 dan dari jumlah keseluruhan yang menerima itu tersebar di 8 Kecamatan yang ada di Pematangsiantar yakni warga Siantar Martoba, Utara, Timur, Sitalasari, Marihat, Simarimbun, Selatan dan Barat," ujarnya.

Gilbert menambahkan, penerima yang datang untuk mengambil bantuan wajib membawa KTP dan KK asli serta menggunakan masker.

Desmi salah seorang penerima bantuan mengatakan, sangat bersyukur bantuan kembali disalurkan untuk menambah kebutuhan sehari-hari," ungkapnya. (D7/a)




Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Stok Beras CBP Sumut 36.061 Ton Lebih Cukup Beberapa Bulan ke Depan
Mensos Risma Paparkan Program PENA untuk Penerima Bansos dan Penyandang Disabilitas di Prancis
Mensos Risma: Bansos Tunai Transfer, Bukan Beras
Risma Jelaskan Alasan Bansos 2023 Tak Cair Januari-Ferbuari Seperti 2024
Dianggap Ada Politisasi Bansos, Ini Respons Jokowi
Ahli Kubu Anies: Dukungan Jokowi dan Bansos Tambah 26 Juta Suara ke Prabowo
komentar
beritaTerbaru