Prajurit Yonif 125/Simbisa Sabet Piala Kapoldasu


185 view
Prajurit Yonif 125/Simbisa Sabet Piala Kapoldasu
Foto dok /Ist
Penghargaan : Danyonif 125/Smb Letkol Inf Budianto Hamdani Damanik menyerahkan penghargaan kepada prajurit yang meraih kemenangan pada kejuaran Karate beberapa hari lalu .

Karo (harianSIB.com)


Empat Prajurit Yonif 125/Simbisa menyabet piala di Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) Kapolda Sumatera Utara Cup Tahun 2022 di Medan, Minggu (17/7/2022).


Danyonif 125/Smb Letkol Inf Budianto Hamdani Damanik, dalam siaran pers nya, Selasa (19/7/2022) mengatakan, keempat prajurit TNI - AD Yonif 125/Simbisa yang meraih juara yakni, Pratu Frengki Sirait memperoleh Juara 1 Kumite (-67) TNI-POLRI, Pratu Charles memperoleh juara 2 Kumite (-67 Kg) TNI-POLRI, Pratu Orlando Manalu memperoleh juara 3 Kumite (+ 67 Kg) TNI-POLRI, dan Prada Carlos Silalahi memperoleh juara 3 Kumite (+ 67 Kg) TNI-POLRI serta juara 3 Kumite (- 84 Kg) Umum.


"Untuk para atlet yang meraih juara, untuk tidak melupakan prinsip karate, terus melatih diri guna menjaga kecepatan, ketepatan, kekuatan dan tentunya rutin menggelar sparing. Sehebat apapun kita, tapi kalau tidak berlatih dengan rutin, maka seorang atlet tidak akan memiliki nilai apapun," tegas Budianto.


Danbrigif 7/RR Letkol Inf Gede Setiawan, yang menaungi Yonif 125/Simbisa menegaskan, kepada Prajurit 125/Simbisa lebih semangat lagi untuk berlatih, karena masih banyak lagi event-event yang akan di ikuti, dalam waktu dekat, seperti event Piala Pangdam. Untuk itu, kepada prajurit yang telah berhasil meraih juara, untuk tidak sombong serta tidak cepat berpuas diri dengan apa yang telah diraih. (*)

Penulis
: Theopilus Sinulaki
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com