Presiden Jokowi Bagikan Sembako di Simpang Limun Medan


531 view
Presiden Jokowi Bagikan Sembako di Simpang Limun Medan
Foto: harianSIB.com/Aperilman Rambe
TERIMA BANTUAN: Warga saat menerima bantuan sembako dari Presiden Jokowi di Persimpangan Jalan Sakti Lubis - Sisingamangaraja Medan,  Kamis (16/9/2021).
Medan (harianSIB.com)
Presiden Joko Widodo atau Jokowi bagikan bantuan sembako kepada masyarakat di Jalan Sisingamangaraja tepatnya di depan Pajak Simpang limun Medan, Kamis (16/9/2021).

Pembagian sembako itu dalam rangka kunjungannya ke provinsi Sumatera Utara (Sumut) untuk meninjau vaksinasi massal terhadap siswa dan masyarakat di SMA Negeri 1 dan SMA Negeri 3 Medan.

Pengamatan di lokasi, sebelum bantuan dibagikan masyarakat sudah berdatangan sejak pukul 12.00 WIB dan berkumpul di sekitar persimpangan Jalan Sakti Lubis - Jalan Sisingamaraja, Medan.

Selain masyarakat, petugas TNI-Polri, Dishub bersama petugas dari Kecamatan Medan Kota tampak juga berjaga-jaga di sepanjang Jalan Sisingamangaraja untuk memperlancar arus kendaraan. Para petugas juga terlihat mengimbau warga untuk tetap menggunakan masker dan menjaga jarak.

"Saya sudah mulai jam 12.00 WIB disini. Katanya Presiden membagikan beras disini makanya kami datang kesini," ungkap Br Pardede warga Jalan Bersamaan, Simpang Limun Medan

Usai menerima Bantuan, Br Pardede menyampaikan terima kasih kepada Presiden Jokowi. "Terima kasih Pak Presiden, seomoga Bapak tetap sehat," ucapnya.

.(*)

Penulis
: Aperilman Rambe
Editor
: Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com