Pria Duda Asal Medan Ditemukan Meninggal di Kebun Cabai Aceh Tenggara


154 view
Pria Duda Asal Medan Ditemukan Meninggal di Kebun Cabai Aceh Tenggara
Foto: SIB/Dok Polsek Semadam
EVAKUASI: Tim petugas saat mengevakuasi mayat korban ke RSU H Sahudin Kutacane untuk divisum. 

Kutacane (SIB)

Seorang pria duda asal Medan Sumatera Utara, ditemukan meninggal dunia di salah satu kebun cabai milik warga, di Desa Suka Makmur Kecamatan Semadam Kabupaten Aceh Tenggara, Rabu (23/3) sekira pukul 20.30 WIB.


Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Bramanti Agus Suyono SH SIK MH melalui Kapolsek Semadam, Iptu Jumianto saat dihubungi SIB, Kamis (24/3) membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.


Berdasarkan pengakuan keluarga mantan isterinya (mertua korban) di desa setempat, korban bernama Samsul (45) dan betul berasal dari Medan.


Menurut penuturan warga, sejak berpisah dengan isterinya, korban tidak lagi memiliki tempat tinggal tetap, meski ada rumah di Desa Batu Dua Ratus, namun sudah digadaikan. “Jadi tinggalnya tidak menentu,” kata Kapolsek.


Kronologisnya, korban ditemukan di pondok kebun cabai milik Samsul Anwar, dalam keadaan meninggal dengan posisi telentang, saat pemilik kebun ingin berjaga malam di kebun cabainya itu.


Melihat kejadian itu, pemilik kebun cabai melaporkannya ke warga dan Kepala Desa serta ke Bhabinkamtibmas.


Kapolsek juga menjelaskan, saat korban menuju lokasi kebun tersebut , ia sempat cerita dan sampaikan keluhan sakit perut kepada Ibrahim warga setempat, sembari mengisahkan ia pernah jatuh saat kerja bangunan.


Begitu mendapat informasi dari warga sekira pukul 20.30 WIB petugas Polsek langsung terjun ke TKP, kemudian mengevakuasi jasad korban ke RSU H Sahudin Kutacane untuk divisum.


“Melihat ciri-ciri fisik korban, tidak ada tanda kekerasan, namun yang pasti kita tunggu hasil visum,” kata Kapolsek.


“Malam itu juga, jasad korban diserahkan langsung ke pihak keluarga, untuk dimakamkan di Desa Bandar Khalifah Tembung Pasar Empat Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang,” pungkas Kapolsek. (B6/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com