Pria Tanpa Identitas Tewas Ditikam OTK


204 view
Foto: SIB/Marlinto
Pria tanpa identitas yang menjadi korban penikaman OTK saat dibawa ke RS terdekat, Senin (8/3) malam.
Tanah Karo (SIB)
Seorang pria tanpa identitas yang ditikam orang tak dikenal (OTK) akhirnya tewas, meski sempat dibawa ke RS Amanda Berastagi, Senin (8/3) malam.

Kapolsekta Berastagi Kompol Lindung Marpaung bersama Kanitres Ipda Hendri Marpaung, Selasa (9/3) menyebut, berdasarkan keterangan saksi, pria tanpa identitas ini awalnya berjalan sempoyongan dan berlumuran darah di sekujur tubuhnya di Jalan Korpri Dusun IV Desa Raya, Kecamatan Berastagi, Karo, Senin, sekira pukul 23.45 WIB. Saksi menghampiri korban dan menanyai korban. "Kenapa pak, kenapa pak," kata Kanit menirukan kata saksi.

Saat ditanyai, korban yang berlumuran darah ini sempat menjawab pertanyaan saksi. "Saya ditikam orang Nias," kata korban kepada saksi.

Melihat situasi itu, saksi bernama Supriono itu memanggil abang angkatnya yang tinggal di sekitar TKP. "Saksi pertama memanggil abangnya Edi dan bersama sama membawa korban ke RS Amanda Berastagi," kata kanit. Korban kemudian dirujuk ke RSU Kabanjahe, namun tidak tertolong dan dinyatakan tewas.

Saat di cek di RSU Kabanjahe, pada tubuh korban ditemukan luka bekas tusukan benda tajam, tepatnya di lambung sebelah kanan atas. "Korban memakai celana warna cream dan memakai baju kaos telah berlumuran darah," katanya. (B1/c)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com