Program "Marharoan Bolon" yang Digaungkan Pemkab Simalungun Harus Didukung Semua Pihak


446 view
Program "Marharoan Bolon" yang Digaungkan Pemkab Simalungun Harus Didukung Semua Pihak
Foto Ist/Hariansib.com
Esron Simbolon

Simalungun (harianSIB.com)

Program "marharoan bolon" (bergotong royong) yang digaungkan oleh Pemerintah Kabupaten Simalungun harus didukung semua pihak.


"Apalagi dengan keterbatasan anggaran yang dimiliki Pemkab untuk membangun infrastruktur khususnya jalan tentunya dengan cara bergotong royong membangun setiap jalan menghubungkan desa dinilai sangat tepat diterapkan".


Anggota DPRD Simalungun yang juga Ketua Fraksi Hanura Esron Simbolon menyampaikan informasi itu kepada jurnalis koran SIB Bambang J Sitanggang, Minggu(23/5/2021).


Lebih lanjut disampaikannya bahwa terkait kerusakan infrastruktur jalan di Simalungun menjadi perbincangan di tengah masyarakat.


"Oleh karenanya dengan semangat gotong royong membangun infrastruktur jalan dari desa merupakan jurus jitu dari pemerintah untuk mendongkrak perekonomian masyarakat terlebih di tengah pandemi Covid-19 saat ini," ujar Simbolon.(*)

Editor
: Robert/Eva R Pelawi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com