Program PEN, 930 KPM di Kecamatan Jorlanghataran Dapat Bantuan dari Kementerian Sosial


112 view
Program PEN, 930 KPM di Kecamatan Jorlanghataran Dapat Bantuan dari Kementerian Sosial
(Foto: SIB/Linggom Parhusip)
SERAHKAN: Sejumlah masyarakat Kecamatan Jorlanghataran menyerahkan persyaratan sebagai penerima bantuan PEN ke pihak perbankan di Aula Kecamatan Jorlang Hataran Jalan Parapat Simalungun, Senin (25/10).
Tiga Balata (SIB)
Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), 930 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kecamatan Jorlanghataran Simalungun mendapat bantuan bahan pangan senilai Rp 200.000 melalui E-Warung.

Demikian informasi yang dihimpun dari Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan Jorlanghataran, Kensi Siallagan ketika mengumpulkan data penduduk di Aula Kecamatan Jorlanghataran Jalan Parapat Simalungun, Senin (25/10).

Siallagan mengatakan, sebanyak 930 KPM yang terdaftar sebagai penerima bantuan Kememterian Sosial akan menerima bahan pangan senilai Rp 200.000 melalui Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) di E-Warung selama 5 bulan ke depan dalam pemulihan ekonomi masyarakat dan nasional di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Dikatakannya, keluarga yang terdaftar sebagai KPM PEN merupakan penduduk yang belum terdaftar sebagai penerima bantuan dari pemerintah. "Kita berharap, melalui bantuan PEN berupa bahan pangan dari Kementerian Sosial dapat membantu pemulihan ekonomi masyarakat dan nasional," ujar Siallagan. (D9/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com