Program Pencalegan Dini 2024, DPC PKB Tebingtinggi Ajak Kaula Muda Bergabung


367 view
Program Pencalegan Dini 2024, DPC PKB Tebingtinggi Ajak Kaula Muda Bergabung
Istimewa
Spanduk Harlah ke-23 PKB
Tebingtinggi (harianSIB.com)
Program Pencalegan Dini 2024, DPC PKB Tebingtinggi ajak masyarakat atau putra - putri (kaula muda) terbaik yang punya potensi untuk bergabung menjadi caleg untuk menambah kursi DPRD Tebingtinggi pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

"Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) langsung melaunching Program Pencalegan Dini 2024, Kamis (19/8/2021). Kami pengurus DPC PKB terus melakukan penjaringan," kata Ketua DPC PKB Tebingtinggi, Muliadi kepada harianSIB.com, Minggu (22/8/2021) melalui pesan singkat.

Dikatakan Muliadi yang juga anggota DPRD Tebingtinggi, Pemilu 2014 dan 2019, PKB Tebingtinggi memperoleh satu kursi di dewan. Untuk Pemilu tahun 2024, akan menargetkan tiga kursi

"Kita sedang melakukan pendekatan diri ke masyarakat sebagai program menuju Pemilu 2024," ungkapnya.

Dijelaskannya, Pemilu 2024 semakin berat karena kecenderungan pemilih mulai lebih pragmatis. Karena itu, DPC PKB sedang melakukan pendidikan politik ke masyarakat.

Bagi masyarakat Tebingtinggi yang terpanggil untuk berpolitik dan bergabung ke PKB dipersilahkan berkunjung ke Sekretariat DPC, Jalan Mandailing. (*)

Penulis
: Japet Arki Bangun
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com