Wujud Rasa Syukur di HUT ke-85

Puluhan Anak Yatim dan Karyawan "Tabebuya Farmland" Doakan Ny Ramlah Br Hutagalung


357 view
Puluhan Anak Yatim dan Karyawan "Tabebuya Farmland" Doakan Ny Ramlah Br Hutagalung
Foto : Dok/ Tabebuya Farmland
POTONG TUMPENG : Mewakili Ny Ramlah Br Hutagalung, Ir. GM Chandra Panggabean memotong tumpeng dan menyantuni anak yatim sebagai bentuk rasa syukur dalam rangka HUT ke 85, Ibu Ramlah Br Hutagalung dan HUT ke 2 Tabebuya Farmland, di Jalan Rukam, Kelurahan Bandar Sinembah, Kecamatan Binjai Barat, Jumat (3/11/2023).  
Binjai (harianSIB.com)
Sebagai bentuk rasa syukur pada hari ulang tahun (HUT) ke 85 Pemimpin Umum Harian Sinar Indonesia Baru (SIB) Ny Ramlah Br Hutagalung, pihak pengelola peternakan sapi "Tabebuya Farmland" memberikan tali asih kepada puluhan anak yatim di Jalan Rukam, Kelurahan Bandar Sinembah, Kecamatan Binjai Barat, Jumat (3/11/2023).
"Alhamdulillah, kegiatan kita hari ini sebagai bentuk rasa syukur kita dalam rangka memperingati HUT ke 85 Ibu Ramlah Br Hutagalung, sekaligus HUT ke-2 Tabebuya Farmland," ujar Irsan, Kordinator Tabebuya Farmland di sela sela acara.
Pria yang juga berprofesi sebagai seorang jurnalis ini mengatakan, ibu Ramlah Br Hutagalung adalah Pemimpin Umum Media Harian SIB dan pemilik usaha Tabebuya Farmland. Untuk itu, di HUT ke 85 ini, ia juga mengucapkan selamat hari ulang tahun sembari memohon doa kesehatan untuk ibu Ramlah Br Hutagalung.
"Mohon doa dari adik-adik dan bapak/ibu yang hadir di sini. Semoga beliau Ibu Ramlah br Hutagalung selalu diberi kesehatan dan selalu dalam lindungan Tuhan yang maha esa," tuturnya.
Mewakili Tabebuya Farmland, Irsan juga meminta maaf karena Ibu Ramlah Br Hutagalung tidak dapat hadir karena sedang berhalangan, pergi untuk chek up ke Singapura. Irsan juga berharap peternakan Tabebuya Farmland dapat terus maju dan berkembang serta bermanfaat, baik bagi pengusaha, karyawannya maupun orang lain.
"Untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir di sini, titip salam dari ibu Ramlah Br Hutagalung, mari sama-sama kita berikan doa terbaik untuk Ibu Ramlah," ucapnya.
Senada, Pengelola Tabebuya Farmland Suyanto mengatakan, selain berharap agar para pengelola dan pekerja dapat hidup sejahtera, dirinya juga meminta doa terbaik untuk ibu Ramlah br Hutagalung.
"Mari sama-sama kita berdoa untuk kesehatan beliau," pinta Suyanto, seraya meminta puluhan anak yatim piatu yang hadir di tempat itu untuk sama-sama mendoakan.


Ucapan terima kasih disampaikan Ir. GM Chandra Panggabean. Dia berharap, Ibu Ramlah br Hutagalung, dapat terus diberi kesehatan.
"Doa dari bapak dan ibu yang hadir disini serta anak-anak kita semua, tentunya suatu pertolongan yang tidak bisa saya nilai harganya. Mewakili ibunda saya, saya yakin doa kita semua akan dikabulkan sang pencipta," kata Chandra.
Doa yang dibawakan oleh Al Ustad Muhammad Ridwan menjadi bagian dari kegiatan ini. Dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa. Sedangkan pemberian tali asih kepada puluhan anak yatim piatu menjadi akhir dari kegiatan ini.
Diketahui, Tabebuya Farmland merupakan peternakan sapi yang berada di Jalan Rukam, Kelurahan Bandar Sinembah, Kecamatan Binjai Barat. Ratusan sapi dengan bobot dan harga bervariasi juga tersedia di peternakan Tabebuya Farmland.
Sementara untuk menjaga kualitas sapi, pihak pengelola rutin menjaga kebersihan kandang dan pakannya yang steril. Vitamin juga menjadi asupan bagi sapi agar kualitasnya terjaga dengan baik. (**)

Penulis
: Koran SIB/M Irsan
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com