Puncak Kegiatan GAMKI Tanjungbalai 2021 Sukses

* Ketua DPC: Kader Wajib Berkontribusi Positif untuk Masyarakat dan Kemuliaan Tuhan

223 view
Puncak Kegiatan GAMKI Tanjungbalai 2021 Sukses
Foto: harianSIB.com/Regen Silaban
FOTO BERSAMA: Ketua DPC GAMKI Rinto Sihombing dan Ketua Panitia Surya Panjaitan berfoto bersama senioren, penasehat serta unsur Forkopimda pada puncak pelaksanaan program DPC GAMKI Kota Tanjungbalai 2021 di Wisma Katolik, Sabtu (30/10).
Tanjungbalai (SIB)
Puncak kegiatan program DPC GAMKI Kota Tanjungbalai tahun 2021, yakni pengukuhan kader, pemberian hadiah bagi pemenang festival seni, serta pemberian tali asih bagi lansia dan anak yatim-piatu, yang diselenggarakan di Wisma Katolik, Sabtu (31/10) berlangsung sukses dan penuh sukacita.

Kegiatan itu dibuka Ketua DPC GAMKI Kota Tanjungbalai, Rinto Sihombing didampingi Ketua Panitia Surya Panjaitan, dan dihadiri penasehat dan senioren GAMKI, St. AH Samosir dan Ebenejer Sitorus, serta para pendeta dan pimpinan gereja di Tanjungbalai.

Hadir juga dalam kegiatan itu, Ketua DPRD diwakili Eriston Haloho dan Nuriana Silaban, mewakili Kapolres Tanjungbalai Iptu S Tambunan, mewakili Danlanal TBA Letda Lamhot M Solin, Kakan Imigrasi TBA Panogu HD Sitanggang, mewakili BNNK Meylina Sinaga, Sekretaris BKUK St Drs Robinhot Silaen dan Sekretaris KNPI Tanjungbalai M. Azri.

Ketua GAMKI Tanjungbalai Rinto Sihombing, dalam kesempatan itu menyampaikan terimakasih atas partisipasi seluruh pihak, pemerintah dan stakeholder lainnya, serta pemuda gereja khususnya bagi kader yang telah dikukuhkan, sehingga program kerja GAMKI tahun 2021 ini terselenggara dengan sukses.

"Sebagai kader GAMKI, berkewajiban memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, pemerintah dan terkhusus bagi kemuliaan Tuhan. Wujud dari kontribusi itu adalah melalui program pelayanan GAMKI Tanjungbalai tahun ini. Untuk itu, kami berterimakasih kepada pemerintah, Forkopimda, senioren dan penasehat, serta para pendeta dan pimpinan gereja yang telah memberikan sumbangsih pemikiran maupun materi untuk kelangsungan program GAMKI tahun ini," kata Rinto senada dengan Ketua Panitia Surya Panjaitan.

Senioren dan penasehat DPC GAMKI, St. AH Samosir dan Ebenejer Sitorus, dalam sambutannya masing-masing mengapresiasi program GAMKI Tanjungbalai yang terus berbuat dan melakukan pelayanan di tengah masyarakat. Diharapkannya, pemuda harus memiliki pengetahuan yang luar biasa sehingga bisa sungguh - sungguh berkarya bagi nusa dan bangsa.

Senada juga dikatakan perwakilan pimpinan gereja, Pdt B Sitanggang dalam kesempatan itu mengajak seluruh gereja untuk mendukung program GAMKI, mengingat program itu adalah untuk pengembangan keimanan umat kristiani di daerah tersebut.

Sementara itu, mewakili Ketua DPRD Eriston Haloho dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan GAMKI yang selama ini cukup mendukung pemerintah. Sehingga dia mengajak pemuda GAMKI untuk tetap terlibat bersama pemerintah dalam percepatan pengendalian penyebaran Covid-19 di daerah tersebut.

Amatan di lokasi, pelaksanaan kegiatan itu tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Rangkaian kegiatan itu diwarnai dengan persembahan lagu pujian vocal solo dan vocal grup, dari pemenang festival seni. Kemudian pemberian hadiah kepada pemenang dan tali asih kepada 100 orang yang terdiri dari lansia dan anak yatim-piatu, ditutup dengan pengukuhan kader GAMKI Kota Tanjungbalai. (SS16/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com