Puncak Perayaan Hari Keluarga Nasional Diundur 7 Juli 2022 di Kota Medan


170 view
Puncak Perayaan Hari Keluarga Nasional Diundur 7 Juli 2022 di Kota Medan
Foto: Net/harianSIB.com
Hari Keluarga Nasional (Harganas).

Jakarta (SIB)

Puncak Perayaan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Ke 29 yang semula diagendakan pada Rabu, 29 Juni 2022 diundur menjadi Kamis, 7 Juli 2022.


Deputi Bidang Keluarga Sejahtera dan Pemberdayaan Keluarga, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Nopian Andusti, Kamis (16/06/2022), mengatakan puncak Perayaan Harganas Ke 29 tetap dilaksanakan di Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara.


Demikian informasi yang diperoleh dari Media Center BKKBN Jakarta, Senin (20/6) di Medan.

"Jadwalnya semula tanggal 29 Juni 2022, diundur menjadi tanggal 7 Juli 2022. Agendanya tetap seperti yang telah direncanakan. Lokasinya juga tetap, Kota Medan sebagai tuan rumah," kata Nopian melalui siaran pers.


Meskipun jadwal diundur seminggu dari perencanaan semula, namun Nopian menginformasikan bahwa Presiden Joko Widodo hadir dalam Puncak Harganas Ke 29.


Nopian yang juga menjadi Ketua Pelaksana Harganas Ke 29 ini menjelaskan, rangkaian acara puncak Harganas Ke 29 masih tetap sama seperti semula, hanya tanggal pelaksanaannya saja yang bergeser.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com