Puskesmas Saribudolok Gelar Vaksinasi Lansia dan Guru


340 view
Puskesmas Saribudolok Gelar Vaksinasi Lansia dan Guru
Foto SIB/Mey Hendika Girsang
VAKSINASI : Puskesmas Saribudolok Kecamatan Silimakuta Kabupaten Simalungun menggelar vaksinasi Covid-19 untuk Lansia (lanjut usia) dan guru, Jumat (4/6) di Puskesmas itu.
Simalungun (SIB)
Puskesmas Saribudolok Kecamatan Silimakuta Kabupaten Simalungun menggelar vaksinasi Covid-19 untuk Lansia (lanjut usia) dan guru, Jumat (4/6) di Puskesmas itu.

Hadir dalam acara tersebut Camat Silimakuta, Jan Crisdo Damanik, Kapolsek Saribudolok Iptu Parulian Sijabat dan Koramil 12 Saribudolok.

Kepala Puskesmas Saribudolok dr Ikbal Jambak mengatakan, vaksinasi dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Kenapa kita memilih Lansia, karena rentan terhadap Covid-19. Begitu juga guru, karena tatap muka dalam melaksanakan pekerjaannya," katanya.

Dia berharap, para Lansia dan guru agar mengikuti vaksinasi, karena Puskesmas Saribudolok menerima 500 vial vaksin Covid-19.

"Kita harapkan warga Silimakuta membawa orangtuanya ke Puskesmas untuk divaksin," ujarnya seraya menyebut, sampai saat ini masih 74 orang yang divaksin. (D5/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com