Puteri Muslimah Award Indonesia 2022 Laila Ramadani Temui Ketua DPRD SU


222 view
Puteri Muslimah Award Indonesia 2022 Laila Ramadani Temui Ketua DPRD SU
(Foto: SIB/Firdaus Peranginangin)
FOTO BERSAMA: Ketua DPRD Sumut Drs Baskami Ginting foto bersama Putri Muslimah Award Indonesia 2022 Laila Ramadani, Senin (20/6/2022), di rumah dinas ketua dewan, di Kompleks Setia Budi Medan. 

Medan (harianSIB.com)

Putri Muslimah Award Indonesia 2022 Laila Ramadani menemui Ketua DPRD Sumut, Drs Baskami Ginting, Senin (20/6/2022), di rumah dinas ketua dewan, di Kompleks Setia Budi Medan, memohon doa dan dukungan agar sukses meraih kemenangan menjadi Putri Muslimah Award Indonesia 2022 pada pemilihan yang digelar Juli 2022 mendatang.

"Kami doakan, agar Laila Ramadani bisa meraih kesuksesan dalam pemilihan Putri Muslimah Award 2022. Berjuanglah secara maksimal, demi mengharumkan nama Sumut," tegas Baskami saat berbincang-bincang dengan Laila Ramadani bersama rombongannya.

Politisi PDI Perjuangan Sumut itu menyampaikan rasa bangganya melihat kiprah Laila yang saat ini menyandang predikat Puteri Millenial Sumatera Utara tahun 2021 itu berjuang di kancah nasional untuk mengharumkan nama Sumut.

"Kita patut merasa bangga, ananda Laila yang merupakan Purna Paskibra Kabupaten Serdangbedagai ini tetap aktif di kegiatan sosial kemasyarakatan," tambah Baskami sembari mengajak Pemkab/Pemko dan Pemprov Sumut untuk mendukung Laila dalam mengikuti ajang pemilihan Putri Muslimah Award Indonesia 2022 ini.

"Potensi anak-anak muda Sumut begitu besar, sehingga perlu dikembangkan bakat mereka sesuai bidangnya masing-masing, agar mampu memberikan yang terbaik bagi Sumut," imbuhnya.

Sementara itu, Laila Ramadani menyampaikan terima kasih atas sambutan dan dorongan Ketua DPRD Sumut kepadanya, sehingga menambah semangatnya untuk meraih kesuksesan pada ajang pemilihan Putri Muslimah Award Indonesia 2022 mendatang.

"Saya akan berjuang untuk meraih kesuksesan demi nama besar Sumatera Utara. Doakan saya, semoga pada ajang pemilihan di Juli 2022 bisa mendapatkan predikat yang terbaik," pungkasnya. (A4)

Editor
: Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com