Putra Sinulingga Ketua Partai Perindo Karo

* Rudi Hasibuan: Lipatgandakan Pelayanan ke Publik

157 view
Putra Sinulingga Ketua Partai Perindo Karo
(Foto: SIB/Oki Lenore)
Putra Sinulingga: Ketua DPW Partai Perindo SU Rudi Zulham Hasibuan (tengah)  menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan DPD Partai Perindo Karo, Sabtu (14/8) di Sekretaris Jalan Cut Nyak Dien Medan dengan Ketua Santino K Putra Sinulingga, Sekretaris Edison Bangun dan Bendahara Mburak Santana Ginting. Penyerahan disaksikan Sekretaris DPW Sumut J Donna Yulietta Siagian,  Budianta Tarigan dan RR Sasmaya Hati (paling kiri). 
Medan (SIB)
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumatera Utara (SU) Rudi Zulham Hasibuan menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan DPD Partai Perindo Karo, Sabtu (14/8) di Sekretaris Jalan Cut Nyak Dien Medan. Kepengurusan dengan Ketua Santino K Putra Sinulingga, Sekretaris Edison Bangun dan Bendahara Mburak Santana Ginting.

Dalam wejangannya, Rudi Hasibuan minta Perindo Karo melipatgandakan pelayanan ke publik dalam maksud menyongsong kemenangan selanjutnya. “Hasil Pilkada Karo, pasangan yang diusung Partai Perindo - Gerinda menjadi pemenang.

Kemenangan di eksekutif diharapkan berdampak pada legislatif atau di 2024,” tegasnya didampingi Sekretaris DPW Sumut J Donna Yulietta Siagian, Ketua Pengkaderan dan Saksi Budianta Tarigan, Ketua Pemberdayaan Perempuan RR Sasmaya Hati dan sejumlah pengurus.

"Seperti diketahui, Ketua Umum Hary Tanoesudibjo telah meluncurkan logo baru sebagai pertanda target yang lebih baik lagi menuju Pemilu 2024 dimulai. Kami berharap pengurus yang baru segera membentuk struktur hingga di 17 kecamatan agar target meloloskan legislator di tiap dapil bisa terealisasi. Pilih orang yang benar-benar untuk membesarkan partai," tambahnya.

Sekretaris J Donna Yulietta Siagian meminta para pengurus membangun komunikasi yang baik. Karena banyak kehancuran disebabkan miskomunikasi. "DPW terbuka untuk diajak komunikasi. Namun, terlebih dahulu sampaikan ke Ketua DPD supaya tercipta komunikasi intern yang baik," bebernya.

Ia meminta Perindo Karo menjadikan kantornya sebagai lokasi pusat komunikasi dengan rakyat.
Ketua Perindo Karo Santino K Putra Sinulingga mengungkapkan, sebelum SK diterima pihaknya sudah akan segera bergerak untuk membentuk pengurus di 17 kecamatan. Selain itu menargetkan bisa meloloskan lima orang menjadi anggota DPRD Karo di lima daerah pemilihan (dapil) yang ada pada Pemilu 2024 mendatang.

Ia memperkenalkan 35 orang pengurus, yang didalamnya terdapat anggota legislatif yakni Edi Ulina Ginting dan pekerja sosial Jimi Atta Siahaan serta sejumlah orang muda potensial. “Kombinasi orang muda dan senior membuat makin kuat. Baik membangun jaringan dan melestarikan kebersamaan,” ujar pegiat olahraga tersebut. (R10/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com