R Simamora Ditemukan Tewas Gantung Diri di Teras Rumah


274 view
R Simamora Ditemukan Tewas Gantung Diri di Teras Rumah
Foto Dok / Humas Polres Tapteng
UNIT INAFIS : Unit Inafis Sat Reskrim Polres Tapteng dan Tim Medis dari Puskesmas Andamdewi saat melakukan pemeriksaan jenazah R Simamora (69) di Dusun II Desa Bondar Sihudon I Kecamatan Andam Dewi Kabupaten Tapanuli Tengah, Senin (19/2). 

Sibolga (SIB)

R Simamora (69) ditemukan tewas gantung diri di teras rumahnya di Dusun II Desa Bondar Sihudon I Kecamatan Andam Dewi Kabupaten Tapanuli Tengah, Senin (19/2).

Tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan dilaporkan jenazah korban telah diserahkan ke pihak keluarga untuk di makamkan dengan surat persetujuan untuk tidak dilakukan outopsi.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor melalui Kapolsek Barus Iptu Mulia Riadi dalam rilis mengatakan, semula pihaknya menerima informasi dari warga setempat bahwa ada ditemukan seseorang tergantung di teras rumah.

Petugas selanjutnya menuju lokasi dan menurunkan jenazah korban seraya mengamankan barang bukti berupa kain panjang, celana pendek, celana dalam dan bangku.

Hasil pemeriksaan dari Unit Inafis Sat Reskrim Polres Tapteng dan Tim Medis dari Puskesmas Andamdewi bahwa korban meninggal dunia akibat gantung diri.

"Informasi dari warga setempat bahwa korban tinggal seorang diri dan telah lama pisah rumah dengan istrinya," kata Kapolsek seraya menambahkan bahwa motif korban melakukan bunuh diri diduga akibat faktor ekonomi dan faktor kesehatan. (**)

Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com