Rabu, 12 Juni 2024 WIB

RSI Terpilih Peserta Pameran Terbaik di PII ke-9 Medan

Redaksi - Senin, 29 Mei 2023 17:57 WIB
142 view
RSI Terpilih Peserta Pameran Terbaik di PII ke-9 Medan
Foto: Dok/Humas RSI
PENGHARGAAN: Communicatioons RSI, Fitri Anggraini (nomor 2 dari kanan) saat menerima penghargaan Peserta Pameran Terbaik di acara PII ke-9 Medan, di Istana Maimun Medan, Sabtu (27/5). 
Ajibata (SIB)
Regal Springs Indonesia (RSI) terpilih menjadi peserta pameran terbaik di Pekan Inovasi dan Investasi (PII) ke-9 Medan yang digelar di Istana Maimun Medan, Rabu (24/5)-Jumat (26/5).

Hal tersebut disampaikan General Manajer Farming RSI (PT Aqua Farm Nusantara), Don McIntyre dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (27/5).

Don McIntyre menyampaikan, RSI terpilih menjadi stand terbaik di acara PII di Medan dengan menyajikan health talk (dialog kesehatan) tentang memenuhi gizi balita dan ibu hamil, melalui protein ikan serta menyajikan produk makanan dari ikan tilapia.

"Keikutsertaan RSI merupakan bentuk dukungan dan kontribusi perusahaan untuk membuka peluang investasi, potensi serta kemitraan dalam mendorong pertumbuhan ekonomi, khususnya di Sumatera Utara serta kesehatan balita dan ibu hamil," katanya.

Disampaikan, produk-produk perusahaan khsusunya ikan tilapia yang siap bersaing di pasar ekspor serta mendukung program pemerintah daerah sepenuhnya untuk membuka peluang investasi, memperluas akses UMKM, meningkatkan perekonomian daerah dan masyarakat di Sumatera Utara.

Kita berharap melalui kegiatan PII tersebut, RSI yang mengenalkan dan mengedukasi masyarakat melalui dialog kesehatan tentang protein, agar lebih gemar makan ikan karena kaya akan nutrisi serta nilai gizi cukup tinggi dan dapat mencegah stanting.

Don menambahkan, pihaknya saat ini berupaya untuk berkontribusi dalam Gerakan Pangan Biru (Blue Food Movement) dalam mengoptimalkan operasional akuakultur, memanfaatan sumber daya perikanan secara produktif, berkelanjutan dan berwawasan lingkungan dan membina hubungan lintas sektoral untuk membuka akses mata pencaharian masyarakat. (D9/a)




Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
RSI
beritaTerkait
Menteri KKP Ingatkan Masyarakat Pentingnya Jaga Kebersihan Laut
Peringati Hari Lingkungan Hidup, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut Gelar Aksi Bersih
Guru Besar FH Al Azhar Tanggapi Soal Isu Kejaksaan Lembaga Superbody
Lapas Barus Kembangkan Perpustakaan Bagi WBP
Gebyar Batubara Bersih Narkoba Digelar Bersama Forkopimda
Perumda Tirtauli Pematangsiantar Umumkan Distribusi Air Bersih di Wilayahnya Terganggu
komentar
beritaTerbaru