RSU HKBP Balige Dapat Bantuan Alat Endoscopi dari Klinik Nehemia


194 view
RSU HKBP Balige Dapat Bantuan Alat Endoscopi dari Klinik Nehemia
Foto SIB/Eduwart MT Sinaga
SERAHKAN BANTUAN: dr Abiran Nababan dari Klinik Utama Nehemia menyerahkan bantuan satu unit alat endoscopi ke RSU HKBP Balige yang diserahkan kepada dr Yunita V Tampubolon (kanan) disaksikan Direktur RSU HKBP Balige dr Benni Sinaga SpB (paling kiri), Minggu (21/11).
Toba (SIB)
Rumah Sakit Umum (RSU) HKBP Balige Kabupaten Toba mendapat bantuan satu unit alat endoscopi dari Klinik Utama Nehemia Medan.

Penyerahan alat endoscopi yang ditempatkan di ruangan Gastroscopy ini, diserahkan dr Abiran Nababan SpPD kepada dr Yunita V Tampubolon SpPD disaksikan Direktur RSU HKBP Balige dr Benni Sinaga SpB dan perwakilan Yayasan Kesehatan HKBP dr Bonar Sinaga, Minggu (21/11).

Selain penyerahan alat endoscopi ini, dilaksanakan juga pemeriksaan kesehatan menggunakan endoscopi secara gratis serta semi simposium yang materinya disampaikan dr Abiran Nababan yang merupakan salah seorang pengurus Yayasan Kesehatan HKBP.

Direktur RSU HKBP Balige dr Benni Sinaga SpPD mengapresiasi dan terimakasih atas bantuan alat endoscopi mendukung pelayanan di Rumah Sakit HKBP.

Dengan adanya peralatan baru ini katanya, akan menjadi salah satu unggulan RSU HKBP dalam hal pemberian pelayanan di daerah Tapanuli Raya. Hal ini sejalan dengan semangat dan upaya dari yayasan dalam mengembalikan kejayaan rumah sakit ini seperti dulu.

"Dengan adanya alat endoscopi ini, akan menjadi unggulan di Rumah Sakit HKBP. Sehingga bisa melayani masyarakat yang ada di daerah Tapanuli Raya. Inilah juga keseriusan yayasan dalam memajukan Rumah Sakit," sebut Benni Sinaga.

Sementara dr Abiran Nababan mengajak seluruh tenaga medis dan paramedis yang bekerja di Rumah Sakit HKBP ini untuk bekerja dan memberikan pelayanan dengan hati, sesuai dengan motto rumah sakit adalah melayani dengan KasihNya.(G1/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com