RSU HKBP Balige Terima Bantuan 20 Unit Tempat Tidur


166 view
RSU HKBP Balige Terima Bantuan 20 Unit Tempat Tidur
(Foto : SIB/Eduwart MT Sinaga)
SERAH TERIMA : Direktur RSU HKBP Balige, dr Benni Sinaga SpB melakukan serahterima berita acara penyerahan bantuan berupa 20 unit tempat tidur dari Sahabat RS HKBP yang diserahkan langsung pendiri Sahabat RS HKBP, Vera Pasalena Hutauruk, Rabu (24/11) di RS HKBP Balige. 
Toba (SIB)
Rumah Sakit Umum (RSU) HKBP Balige, Kabupaten Toba kembali menerima bantuan peralatan berupa 20 unit tempat tidur pasien dari Sahabat Rumah Sakit HKBP.

Penyerahaan bantuan ini disampaikan langsung pendiri Sahabat RSU HKBP, Vera Pasalena Hutauruk dan diterima Direktur RSU HKBP Balige dr Benni Sinaga SpB, Rabu (24/11).

Direktur RSU HKBP Balige mewakili manajemen dan yayasan menyampaikan apresiasi yang tinggi dan terimakasih atas bantuan yang diberikan Sahabat RSU HKBP.

"Ini bukan kali pertama kita terima bantuan dari Sahabat RS HKBP. Sebelumnya, kita juga sudah menerima bantuan beberapa alat-alat seperti EKG, USG dan lainnya. Terimakasih kepada sahabat RS HKBP yang punya hati membantu rumah sakit ini," ucapnya.

Semua peralatan yang diberikan ini, lanjutnya, benar-benar akan dimanfaatkan dengan baik untuk pelayanan di rumah sakit ini. Seperti semangat yang disampaikan Oppui Ephorus HKBP, rumah sakit ini akan terus berbenah dan akan ditingkatkan pelayanan salah satunya dengan melengkapi sarana dan prasarananya.

Sementara Vera Pasalena Hutauruk mewakili Sahabat RS HKBP berharap agar rumah sakit ini menjadi tempat mencari kesembuhan melalui pelayanan yang memiliki hati dari para tenaga yang bertugas di rumah sakit ini.

"Kita berharap perawatnya bisa melayani dengan hati. Utamakan pelayanan. Sebagai sahabat RS HKBP menaruh harapan yang tinggi rumah sakit ini bisa melayani dengan baik dan nama rumah sakit ini gaungnya terkenal kemana-mana seperti saat rumah sakit awalnya ini dibentuk," harapnya.

Melalui pelayanan yang diberikan serta sarana dan prasarana yang lengkap, tambahnya, akan datang dari mana-mana yang akan berobat ke rumah sakit ini.

"Semua berharap untuk kebaikan rumah sakit ini. Semakin bertumbuh ke arah yang lebih baik dari sekarang walau sebenarnya sekarang ini sudah baik," pungkasnya. (G1/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com