RSUD Porsea Terima Bantuan 5 Unit Konsentrator Oksigen dari PT TPL


234 view
RSUD Porsea Terima Bantuan 5 Unit Konsentrator Oksigen dari PT TPL
(Foto: harianSIB.com/Jantro Naibaho)
SERAHKAN: Manager Government Relations TPL, Tagor Manik menyerahkan bantuan 5 unit konsentrator oksigen untuk RSUD Porsea, Kabupaten Toba, Selasa (7/9/2021). 
Toba (harianSIB.com)
PT Toba Pulp Lestari, Tbk (TPL) memberikan bantuan 5 unit konsentrator oksigen untuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Porsea, Kabupaten Toba. Bantuan itu guna mendukung program penanganan Covid-19 nasional.

“Bantuan oksigen konsentrator ini akan diperuntukkan bagi warga yang terpapar Covid-19, dalam kondisi berat dan diisolasi di RSUD Porsea," ujar Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Toba, Juliwan Hutapea, didampingi Direktur RSUD Porsea, Tommy Siahaan, pada acara serah terima bantuan, Selasa (7/9/2021).

Sebelumnya, Manager Government Relations TPL, Tagor Manik mengatakan, bantuan yang diberikan sejalan dengan visi perusahaan yaitu baik untuk negara dan juga baik untuk masyarakat. Perusahaan membantu pemerintah dalam menanggulangi penyebaran dan penanganan Covid-19 di wilayah perusahaan beroperasi.

“Kebutuhan oksigen merupakan hal penting dalam penanganan pasien Covid-19. Konsentrator oksigen ini diharapkan dapat menjadi alternatif di tengah kelangkaan tabung oksigen, khususnya untuk rumah sakit rujukan penanganan Covid-19. Kami berharap kontribusi ini dapat membantu pasien yang sedang berjuang melawan Covid-19,” ujarnya. (*)


Penulis
: Jantro Naibaho
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com