Raih "Government Awards 2021", Bupati Taput Jadi Pemimpin Terbaik di Indonesia


154 view
Raih "Government Awards 2021", Bupati Taput Jadi Pemimpin Terbaik di Indonesia
Foto: SIB/Dok Humas
PENGHARGAAN: Bupati Taput Nikson Nababan saat menerima penghargaan "Government Awards 2021" dari Seven Media Asia di The Trans Resort Bali, Jumat (29/10).
Tapanuli Utara (SIB)
Bupati Tapanuli Utara (Taput) Nikson Nababan meraih penghargaan bergengsi "Government Awards 2021" kategori Inovasi Pemimpin di masa pandemi dari Seven Media Asia yang didukung oleh Asia Global Council.

Dalam ajang tersebut, bupati berhasil menyisihkan 5 kepala daerah yakni Bupati Sumbawa Barat, Bupati Badung, Bupati Puncak Papua, Bupati Sarolangun dan Wali Kota Sungai Penuh.

Penghargaan yang diselenggarakan Seven Media Asia tersebut diterima langsung bupati didampingi Sekda Indra Simaremare dan sejumlah beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di The Trans Resort Bali, Jumat (29/10).

Kabag Humas Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Sasma Situmorang dalam relis beritanya di grup WhatsApp Taput Media Center, Minggu (31/10) menyampaikan, dengan penghargaan ini, bupati berhasil membuktikan diri sebagai pemimpin daerah terbaik di Indonesia, atas pencapaian kinerja dan prestasi kepemimpinan dalam melakukan perubahan dan percepatan serta inovasi baru dalam mewujudkan Indonesia Tangguh.

Panitia pelaksana Seven Media, Restu Lingga dalam sambutannya menyampaikan, metode pemilihan Seven Media Asia Government Award 2021 yang dilakukan melalui proses penilaian kualitatif atas kinerja yang dicapai.

Berikutnya, penetapan standar yang tinggi kepada penerimaan penghargaan terpilih mencakup quality performance, responsibility dan attractiveness.

Sedangkan untuk atribut pengukuran mencakup layanan inovatif, berkualitas, tata kelola atau manajemen yang baik, mampu berkembang dengan mengikuti perubahan serta memiliki kepedulian sosial yang tinggi.

Sementara Bupati Nikson mengucapkan terima kasih kepada panitia atas penghargaan yang diberikan, walaupun Taput berada di daerah pinggiran, tetapi bisa terpantau.

Ia berharap seluruh warga Taput terus berdoa dan bergotong-royong, serta bertekad agar Taput dan Indonesia menjadi lebih baik ke depan serta seluruh warga menjadi pelopor untuk Indonesia yang lebih maju dan mandiri. (Rel/BR6/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com