Rakor Ops Zebra Toba 2021, Kapolres Sergai Imbau Personel Kedepankan Sikap Humanis


191 view
Rakor Ops Zebra Toba 2021, Kapolres Sergai Imbau Personel Kedepankan Sikap Humanis
Foto Dok/Humas Polres Sergai
PIMPIN RAKOR : Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang menyampaikan arahan saat memimpin Rakor Ops Zebra Toba 2021, Kamis (4/11/2021).
Sergai (harianSIB.com)

Kapolres Serdangbedagai (Sergai), AKBP Robin Simagupang memimpin rapat koordinasi (Rakor) operasi (Ops) Zebra Toba 2021 di Aula Patriatama Polres Sergai, Kamis (4/11/2021).

Dalam arahannya, Robin berpesan agar dalam pelaksanaan Ops Zebra Toba 2021, personel memedomani protokol kesehatan (prokes) dan mengedepankan keamanan dan keselamatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Robin menyebutkan, tujuan dari operasi zebra ini untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam menaati prokes guna mencegah penyebaran virus Covid-19. Meningkatkan disiplin berlalu lintas dan berkurangnya jumlah pelanggaran dan Lakalantas. Serta terciptanya situasi Kamseltibcarlantas yang aman dan nyaman, khususnya menjelang Natal tahun 2021 dan Tahun Baru 2022.

Adapun konsep Ops Zebra Toba 2021, mengedepankan giat pre-emtif, preventif dan Gakkum secara persuasif dan humanis guna mewujudkan kondisi kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif menjelang perayaan Natal tahun 2021 dan Tahun Baru 2022, khususnya di Kabupaten Sergai.

“Harapan saya agar pada pelaksanaan Rakor ini dapat disimpulkan untuk membuat perencanaan operasi pelibatan personel, baik dari Polri maupun instansi terkait. Sasaran operasi dan cara bertindak mengedepankan sikap humanis, sehingga operasi dapat dilaksanakan dengan baik dan mencapai target yang diharapkan,” pungkas Robin Simatupang. (*)

Penulis
: Rimpun H Sihombing
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com