Ramadanur Terpilih Jadi Ketua DPD LPM Asahan


212 view
Ramadanur Terpilih Jadi Ketua DPD LPM Asahan
Foto: Ist/harianSIB.com
DPD LPM Prop.Sumatera Utara Menyerahkan Pataka Kepada Ramadanur, Ketua DPD LPM Kab.Asahan. 

Kisaran (SIB)

Ramadanur terpilih sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kabupaten Asahan masa bakti 2022-2027. Ramadanur terpilih secara aklamasi dalam Musda ke-II yang diikuti 23 perwakilan dari 25 Kecamatan yang ada di Asahan di Joglo Pujakesuma Kisaran, Rabu (18/5).


Hadir dalam kegiatan, Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar, Buwono Prawana, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, perwakilan DPD LPM Provsu, Lian Rangkuti, Forkompinda, Santoso anggota DPRDSU, Dewan Pembina, fasilisator serta penasehat dan sebagainya.


Ketua DPD LPM Asahan terpilih, Ramadanur dalam sambutannya mengatakan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Mantan Kades 2 periode itu akan berjanji menjalankan amanah tersebut dengan baik.


Ramadanur juga berjanji akan mengedepankan kearifan lokal serta menumbuh kembangkan kegiatan gotong royong dalam mendukung visi misi Pemkab Asahan mewujudkan masyarakat yang sejahtera, religius dan berkarakter. Dia juga menyebut, LPM ini adalah perpanjangan tangan Pemerintah daerah, maka akan menyampaikan apa yang menjadi kritik dan saran dari masyarakat, ucapnya.


Pada kesempatan lain, wakil Bupati Asahan menyampaikan, dengan terpilihnya Ramadanur sebagai ketua DPD LPM kiranya dapat bersinergi dengan pemerintahan desa atau kecamatan yang mendukung visi misi Pemkab Asahan. (E13/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com