Ranting PP Tanjung Selamat dan Bandar Setia Gelar RPP


150 view
Ranting PP Tanjung Selamat dan Bandar Setia Gelar RPP
Foto Istimewa
Kepemimpinan Junaidi, PAC Pemuda Pancasila (PP) Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara terus berbenah.
Deliserdang (SIB)
Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Percut Sei Tuan, Deliserdang yang diketuai oleh Junaidi, terus berbenah dan menata pengurus Ranting serta pembentukan Anak Ranting.

Pada Minggu (7/11) siang hingga malam dilaksanakan Rapat Pemilihan Pimpinan (RPP) Anak Ranting Desa Bandar Setia dan Desa Tanjung Selamat.

Pantauan wartawan, RPP pertama dilaksanakan Ranting Desa Bandar Setia dan dihadiri Husein Siregar (Wakil Ketua I PAC PP Percut Sei Tuan), Santun Butar-butar (Wakil Ketua II), Muslim Tanjung (Sekretaris), Mardanus Jambak SH (Ketua Bidang Organisasi, Kelembagaan dan Keanggotaan Litbang Kaderisasi, Hukum dan HAM) dan Indrie (Ketua Bidang Peranan Wanita, Pemuda dan Olahraga) berjalan lancar dan aman. Terpilih secara aklamasi sebagai ketua PAR 08 yakni Herdianto.

Sementara RPP di Desa Tanjung Selamat memilih dua pimpinan PAR, yakni PAR 07 dan 08. Andi terpilih sebagai ketua PAR 07 dan Anwar terpilih sebagai ketua PAR 08 secara aklamasi.

Ketua PAC PP Percut Sei Tuan, Junaidi melalui Santun Butar-butar pada sambutannya saat menutup RPP tersebut berharap kepada seluruh Ketua Anak Ranting yang terpilih dapat menjalankan organisasi sesuai fungsi dan tupoksi masing-masing.

“Mari kita besarkan organisasi yang kita cintai ini. Dan teruslah berbuat yang terbaik kepada masyararakat,” harap Wakil Ketua II itu sembari mengimbau kepada ketua terpilih menjalin kerjasama dengan pemerintah desa.

Sementara Mardanus Jambak menginstruksikan kader PP Percut Sei Tuan harus proaktif baik di organisasi maupun di tengah-tengah masyarakat.

“Kalian harus pahami bahwa PP di Tanjung Selamat ini hanya diketuai oleh Amir Nasution. Untuk itu, terus jalin komunikasi dengan baik dan hindari mis komunikasi,” sebutnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Ranting PP Desa Tanjung Selamat Amir Nasution mengharapkan seluruh Ketua Anak Ranting untuk segera mendirikan plang di wilayah masing-masing.

"Gunanya agar masyarakat mengetahui keberadaan PP di wilayah masing-masing. Di Desa Tanjung Selamat ada 8 anak ranting dan semuanya sudah RPP. Saya berharap ketua terpilih menjalin silaturahmi dengan masyarakat,” pintanya. (A14/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com