Rasman Siagian Tewas Terjatuh ke Sumur, Diduga Mabuk Minum Tuak


186 view
Rasman Siagian Tewas Terjatuh ke Sumur, Diduga Mabuk Minum Tuak
Internet
Situasi rumah korban yang ditemukan tewas di dalam sumur Pematang Kedah Dusun IV Desa Bogak Besar Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Sergai, Sumut, Kamis (10/6/2021) malam.
Sergai (SIB)
Rasman Siagian (49), warga Dusun IV, Desa Bogakbesar, Kecamatan Telukmengkudu, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), ditemukan tewas di dalam sumur di rumahnya, diduga terjatuh lantaran mabuk usai minum tuak, Kamis (10/6).

Informasi diperoleh menyebutkan, setiap hari Rasman terbiasa meminum tuak dari pagi hingga malam. Terakhir warga sekitar melihat korban minum tuak di salah satu warung tuak di sekitar kediamannya, Rabu (9/6) sekitar pukul 17.00 WIB.

Penemuan korban berawal saat tetangganya Parulian Hutasoit (52), menaruh curiga lantaran sepeda motor milik Rasman selama satu malam terparkir di belakang rumahnya. Didorong rasa penasaran, Parulian kemudian melakukan pencarian dan menemukan korban sudah terbujur kaku di dalam sumur.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kapolsek Telukmengkudu AKP Jansen Sagala ketika dikonfirmasi wartawan, membenarkan peristiwa yang menghebohkan warga sekitar tersebut.

Jansen juga menjelaskan saat ditemukan korban dalam keadaan telanjang. Terdapat sejumlah luka di tubuh korban yang diduga akibat terjatuh ke dalam sumur.

"Dugaan sementara korban terjatuh ke dalam sumur saat akan mandi, sedangkan korban dalam keadaan mabuk karena meminum tuak," kata Jansen.

Lanjutnya, korban tinggal sendiri di rumahnya dan tidak memiliki anak. Selama ini, korban tidak ada pertengkaran atau selisih paham dengan tetangga atau masyarakat sekitar.

"Atas musibah ini, pihak keluarga meminta agar tidak dilakukan autopsi kepada korban. Keluarga menilai korban murni jatuh sendiri ke dalam sumur dan tidak ditemukan tanda-tanda adanya unsur penganiayaan atau pembunuhan," tegas Kapolsek. (LS/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com