Rayakan HUT ke-57, Partai Golkar Simalungun Gelar Bakti Sosial dan Vaksinasi Massal


200 view
Rayakan HUT ke-57, Partai Golkar Simalungun Gelar Bakti Sosial dan Vaksinasi Massal
Foto: SIB/Linggom Parhusip
POTONG TUMPENG: Ketua DPD Golkar  Sumut Musa Rajekshah, didampingi Ketua DPD Golkar Simalungun Timbul Jaya Sibarani, Ketua Fraksi Golkar Simalungun Sugiarto dan  Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga memotong nasi tumpeng  HUT ke- 57 Partai Golkar, di Kantor Golkar Simalungun Jalan Saribudolok, Rabu (20/10/2021).
Simalungun (harianSIB.com)

Merayakan Hari Uang Tahun (HUT) ke- 57 Partai Golkar, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Simalungun melakukan vaksinasi massal, di Kantor Golkar Simalungun Jalan Saribudolok, Rabu (20/10/2021).

Ketua DPD Partai Golkar Simalungun, Timbul Jaya Sibarani menyampaikan pihaknya rutin menggelar bakti sosial memberikan paket bahan pangan ke sejumlah panti asuhan di Simalungun. Dan saat ini vaksinasi massal juga dilakukan kepada 150 warga serta pemberian bahan pangan kepada 220 pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Parapat.

"Kita berharap rangkaian kegiatan HUT ke- 57 Partai Golkar dirasakan anak-anak yatim di panti asuhan. Saat ini juga dirasakan para pelaku UMKM serta masyarakat umum yang membutuhkan vaksinasi Covid-19. Partai Golkar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat," ujar Sibarani sebagaimana dilaporkan jurnalis Koran SIB Linggom Parhusip.

Ia juga berterimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota partai serta organisasi sayap, karena Partai Golkar saat ini menjadi pemenang di Simalungun.

"Kita harus tetap kompak karena Pemilu 2024 tantangan semakin berat. Untuk itu, kita harus solid mendukung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang ikut mencalonkan di Pemilihan Presiden 2024," katanya.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Sumatera Utara Musa Rajekshah mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Partai Golkar Simalungun tersebut.

Ia berpesan kepada seluruh kader Partai Golkar kabupaten/kota untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, sehingga manfaat baik Partai Golkar dirasakan masyarakat.

"Seluruh Fraksi Partai Golkar baik yang duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten/kota serta pengurus partai di desa harus hadir membela kepentingan rakyat dan mendukung program pemerintah," ujar Musa Rajekshah.

Disampaikannya, Partai Golkat saat ini telah berusia 57 tahun dan cukup dewasa dalam berpolitik dan berorganisasi. Sehingga harus tetap menjaga kebersamaan agar calon Presiden dari Partai Golkar Airlangga Hartarto menjadi pemenang di Pemilu 2024.

Ia juga meminta Ketua DPD Golkar Simalungun Timbul Jaya Sibarani rutin melaksanakan konsolidasi dan merangkul anggota partai dan angota baru mulai dari desa hingga kabupaten. (*)

Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com