Rayakan Hari Veteran, Pemko Binjai Harapkan Sinergitas dengan LVRI


91 view
Rayakan Hari Veteran, Pemko Binjai Harapkan Sinergitas dengan LVRI
Dok : Humas Pemko Binjai
FOTO BERSAMA : Kaban Kesbangpol Kota Binjai HT Syarifuddin MPd, foto bersama pada Perayaan Hari Veteran Nasional, di Kantor LVRI Kota Binjai, Jalan Samanhudi No. 26 Kel. Satria, Binjai, Rabu (10/8).

Binjai (SIB)

Kaban Kesbangpol Kota Binjai HT Syarifuddin MPd mewakili Wali Kota hadiri Perayaan Hari Veteran Nasional, di Kantor LVRI Kota Binjai, Jalan Samanhudi No. 26 Kel. Satria, Binjai, Rabu (10/8).


Turut hadir dalam kegiatan ini Kabag Kesra Ahmad Yusri SSos MAP, perwakilan dari Polres Binjai dan perwakilan dari Dandim 0203/ LKT, serta para legiun veteran Kota Binjai.


"Saya sangat bersyukur dan bahagia, karena di masa pandemi Covid-19 ini, para veteran kita masih diberi keselamatan dan kesehatan. Untuk itu, pemerintah Kota Binjai sebisa mungkin akan memperhatikan para veteran yang tergabung dalam LVRI, sehingga LVRI sebagai organisasi pejuang akan semakian solid dan menjaga kekompakan demi keutuhan bangsa Indonesia," ucap Kaban Kesbangpol HT Syarifuddin MPd.


Ia juga menyampaikan bahwa Peringatan Hari Veteran Nasional yang dilaksanakan ini merupakan wujud penghargaan kepada veteran pejuang kemerdekaan atas perjuangan dan pengorbanan yang telah mereka berikan di masa revolusi.


"Saya berharap LVRI dapat lebih bersinergi dengan Pemerintah Kota Binjai khususnya dalam membina persatuan dan kesatuan bangsa, serta solidaritas diantara veteran agar veteran tetap menempati posisi terhormat di tengah masyarakat dan menjadi panutan bagi masyarakat," pungkasnya. (MI/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com