Resahkan Masyarakat, 3 Pemuda Pelaku Balap Liar di Dairi Diamankan Polisi


271 view
Resahkan Masyarakat, 3 Pemuda Pelaku Balap Liar di Dairi Diamankan Polisi
Foto: Ist/harianSIB.com
Ilustrasi patroli petugas razia balap liar.

Sidikalang (SIB)

Satuan Samapta Polres Dairi menggelar razia balap liar di Jalan Ahmad Yani Sidikalang. Sebanyak 3 pemuda pelaku balap liar diamankan, Minggu (24/4) dini hari.


Kapolres Dairi, AKBP Wahyudi Rahman melalui Kasi Humas, Iptu Donni Saleh, Minggu (24/4) lewat telepon mengatakan, aksi balap liar yang dilakukan sejumlah pemuda kerap mengganggu masyarakat di Sidikalang.


Para pemuda sering berkumpul di depan SPBU Batang Beruh Sidikalang, untuk melakukan aksi balapan.


"Masyarakat resah dengan kegiatan para pemuda itu, sehingga personel Samapta langsung menyisir lokasi balapan dan melakukan penindakan," ucapnya.


Personel menemukan sejumlah pemuda berkumpul dengan menggunakan kendaraan sepeda motor yang tidak sesuai standard, tidak memakai plat nomor serta menggunakan knalpot racing. Polisi mengamankan 3 pemuda dan 3 unit sepeda motor ditilang.


"Ketiga pemuda itu akan dilakukan pembinaan dan memanggil orangtua, sehingga aksi tidak terpuji itu tidak diulangi lagi," ucapnya. (B3/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com