Reses, Martin Machiavelli Hutahaean akan Perjuangan Penerangan Jalan dan Drainase


545 view
Reses, Martin Machiavelli Hutahaean akan Perjuangan Penerangan Jalan dan Drainase
(Foto: harianSIB.com /Japet Arki Bangun)
RESES: Anggota DPRD Tebingtinggi, Martin Machiavelli Hutahaean melakukan reses II tahun 2021,  di Kelurahan Rambung, Kecamatan Tebingtinggi Kota, Jumat (27/8/2021). 

Tebingtinggi (harianSIB.com)

Anggota DPRD Tebingtinggi, Martin Machiavelli Hutahaean melakukan reses II tahun 2021, di Kelurahan Rambung, Kecamatan Tebingtinggi Kota, Jumat (27/8/2021), di aula kantor lurah setempat.


Reses juga dihadiri Camat Tebingtinggi Kota, Manda Yulian, Lurah Rambutan, Muktaruddin, serta puluhan warga. Pihak sekretariat DPRD Tebingtinggi menerapkan prokes Covid-19 seperti penyediaan masker, tempat duduk yang diberi jarak.


"Warga Kelurahan Rambung meminta adanya peningkatan pembangunan infrastruktur seperti perbaikan drainase, lampu jalan dan bak sampah," kata Martin kepada wartawan usai reses.


Lanjutnya, apa yang disampaikan warga merupakan aspirasi yang akan dicatat dan nantinya diteruskan ke Pemko Tebingtinggi melalui dinas terkait.


"Saya akan kawal apa yang dihasilkan pada reses tadi agar secepatnya bisa terealisasi dan warga merasakan pembangunan," ucapnya.


Dijelaskannya, titik lampu jalan dan drainase yang dikeluhkan warga yakni di Jalan DI Panjaitan, Jalan Rambe dan Jalan Langsat.


Selain lampu jalan dan drainase, warga Kelurahan Rambung yang berdekatan dengan Rumah Sakit Bhayangkara, juga mengeluhkan adanya aroma tidak sedap yang diduga pengelolaan limbah yang tidak baik.


"Aroma busuk kerap tercium warga, Saya akan langsung sampaikan ke Dinas Lingkungan Hidup untuk turun meninjau ke Rumah Sakit Bhayangkara," ucapnya. (*)

Penulis
: Japet Arki Bangun
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com