Reses Tahap III Anggota DPRD Deliserdang Himbau Masyarakat Patuhi Prokes


131 view
Reses Tahap III Anggota DPRD Deliserdang Himbau Masyarakat Patuhi Prokes
(Foto.Dok/PKB Deliserdang)
RESES : Anggota DPRD Rahmadsyah (kiri) menyampaikan sambutannya saat menjemput aspirasi masyarakat dapilnya pada reses tahap III, Jumat (24/9) malam, di Percut Seituan. 
Deliserdang (SIB)
Anggota DPRD Deliserdang dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H Rakhmadsyah, menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) sesuai aturan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), meskipun status wilayah Kabupaten Deliserdang sudah turun menjadi level 1.

Hal itu disampaikannya untuk mengedukasi masyarakat saat reses tahap III Tahun 2021 di dapilnya (daerah pemilihan) di Jalan Sempurna Dusun I Melati Desa Sambirejo Timur Kecamatan Percut Seituan Kabupaten Deliserdang, Jumat (24/9) malam.

Kepada SIB, Minggu (26/9), Rahmadsyah menyampaikan bahwa sekalipun sudah menurun, namun Covid-19 masih menghantui sehingga masyarakat Deliserdang khususnya dihimbau agar tetap mewaspadai Covid-19 tidak meledak lagi seperti beberapa bulan yang lalu hingga banyak memakan korban.

Pada reses itu, masyarakat desa Sambirejo Timur meminta agar pemerintah melakukan perbaikan parit (drainase) sebagai saluran pembuangan, karena selama ini saluran itu tidak lancar dan kerap terjadi banjir saat hujan turun.

Menanggapi hal itu, Rahmadsyah berjanji akan memperjuangkan keluhan warga dan perbaikan itu dapat dianggarkan pada APBD Tahun 2022. (C1/a)


Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com