Ribuan Pelajar di Tebingtinggi Menunggu Kedatangan Jokowi


292 view
Ribuan Pelajar di Tebingtinggi Menunggu Kedatangan Jokowi
(Foto SIB / Jekson Turnip)
MENUNGGU : Terlihat pelajar sudah menunggu kedatangan Presiden Jokowi di pinggir Jalan Sudirman, Rabu (7/2/2024). 
Tebingtinggi (harianSIB.com)
Ribuan pelajar menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Kota Tebingtinggi, Provinsi Sumatera Utara, Rabu (7/1/2024).
Agenda Jokowi ke Tebingtinggi untuk pemantauan pelayanan kesehatan Rumah Sakit Kumpulan Pane (RSKP) dan pembagian Sembako kepada 1.500 masyarakat.
Pantauan harianSIB.com, di pinggir ruas Jalan Sudirman, Ahmad Yani, Yos Sudarso terlihat pelajar SMA, SMP dan SD berbaris dengan membawa bendera merah putih mulai pukul 09.00 WIB.
Selain pelajar, masyarakat juga ikut turun ke jalan untuk menyambut kedatangan Presiden. TNI / Polri, Dishub dan Satpol PP turut mengatur lalu lintas.
"Saya sengaja berdiri menunggu di Jalan Sudirman dengan harapan dapat melihat langsung disapa Jokowi," kata seorang ibu bernama Mariani.
Sementara itu, Kabid Komunikasi Iswan Suhendi kepada harianSIB.com mengatakan kehadiran Jokowi di Tebingtinggi untuk dua agenda, yakni pemantauan kesehatan di RSKP dan pemberian 1.500 paket sembako. (*)


Penulis
: Japet Arki Bangun
Editor
: Wilfred/Bantors
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com