Ribuan Pengunjung Meriahkan Pembukaan Even FPA di Nias Barat


353 view
Ribuan Pengunjung Meriahkan Pembukaan Even FPA di Nias Barat
(Foto:harianSIB/Evy Daeli)
Berfoto bersama: Bupati Nisbar Khenoki Waruwu didampingi Wabup Dr Era Era Hia dan Sekda Prof Fakhili Gulo berfoto bersama Pimpinan Dinas Kominfo Nisbar dan awak media usai wawancara di Lapangan Bola Kaki , Kecamatan Sirombu, Sabtu (18/6/2022).

"Diharapkan even ini menjadi ajang bergengsi yang memiliki daya tarik untuk dunia luar, agar dapat mensejajarkan dirinya dengan daerah lain secara nasional bahkan internasional. Sehingga makin banyak wisatawan yang rindu berkunjung ke Nisbar.

Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak/sponsor yang telah berkontribusi dalam pelaksanaan kegiatan ini,"katanya.

Dan ia juga mengucapkan selamat berkompetisi kepada peserta lomba, biarlah melalui momentum ini, Kabupaten Nisbar mampu bangkit dan keluar dari ketertinggalan menjadi daerah yang mandiri dan berdaya saing, bersih, unggul dan maju.

"Menang kalah hal biasa, tetaplah senang dan bersyukur. Kepada semua peserta lomba agar menjunjung tinggi semangat sportivitas. Selamat mengikuti acara FPA Kabupaten Nisbar 18-22 Juni 2022. Semoga bahagia dalam mengikuti even spektakuler ini. Apalagi kita akan menampilkan pemukulan gendang oleh 105 desa yang ada di Nias Barat yang akan disaksikan langsung Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno yang akan hadir pada acara puncak FPA sekaligus peringatan Hari Jadi Nias Barat ke 13,"ucapnya. (SS9/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com