Ridwan Harahap Ketua PA Tebingtinggi, Pj Wali Kota Harap Kerjasama Ditingkatkan


126 view
Ridwan Harahap Ketua PA Tebingtinggi, Pj Wali Kota Harap Kerjasama Ditingkatkan
Foto doc / Dinas Kominfo
BERI CENDERAMATA : Pj Wali Kota Muhammad Dimiyathi didampingi istri memberikan cendramata kepada Ketua PA Tebingtinggi yang lama Devi Oktari, Jumat (17/3/2023) malam di acara pisah sambut Ketua PA Kota Tebingtinggi, di Pondok Bagelen, Jalan Deblod Sundoro. 
Tebingtinggi (harianSIB.com)
Ridwan Harahap SH MH menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama (PA) Tebingtinggi menggantikan Dr Hj Devi Oktari SHI MHl. Pj Wali Kota Muhammad Dimiyathi SSos MTP, berharap kerjasama tetap terjalin dalam pelayanan ke masyarakat.
"Pemko Tebingtinggi dan PA sudah terjalin kerjasama dengan baik. Dengan adanya pergantian Ketua PA kiranya dapat terus ditingkatkan," kata Pj Wali Kota saat acara menggelar acara pisah sambut Ketua PA Kota Tebingtinggi, Jumat (17/3/2023) malam di Pondok Bagelen, Jalan Deblod Sundoro.
Acara tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Basyaruddin Nasution SH MH, Kapolres AKBP Muhammad Kunto Wibisono SH SIk MSi dan Sekretaris PN Tegen Maharaja SKom SH, perwakilan Danramil 13/TT, Danyon B Sat Brimob Poldasu, Dansub Denpom I/1, Kalapas dan OPD.
Pj Wali Kota mengungkapkan dan mengapresiasi kinerja Ketua PA yang lama, Devi Oktari, yang terus berinovasi dan kreasi, seperti sidang Isbat Nikah Terpadu.
"Kita selalu kompak, saling bahu-membahu bekerjasama baik itu dalam program sidang isbat nikah. Selesai nikah, keluar buku nikah dan administrasi selesai, kita lakukan di MPP," ungkap Pj Wali Kota.
Kepada Ridwan Harahap selaku Ketua PA yang baru, Pj. Wali Kota meminta agar meneruskan apa yang telah dilakukan Ketua PA yang lama dan meningkatkan lebih baik lagi kinerja dari Pengadilan Agama Kota Tebingtinggi.
"Selamat bertugas kepada Ibu Devi di Kota Tanjung Balai dan kepada Bapak Ridwan, selamat datang selamat bertugas dan menjalin sinergitas bersama Pemko, DPRD maupun bersama Forkopimda dan stakeholder lainnya,"
Ketua PA Kota Tebingtinggi yang baru, Ridwan Harahap berharap dapat diterima dengan baik dan dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.(*)

Penulis
: Japet Arki Bangun
Editor
: Bantors
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com