Minggu, 23 Juni 2024 WIB

Ridwan Harahap Ketua PA Tebingtinggi dan Pj Wali Kota Harap Kerjasama Ditingkatkan

Redaksi - Minggu, 19 Maret 2023 18:14 WIB
147 view
Ridwan Harahap Ketua PA Tebingtinggi dan Pj Wali Kota Harap Kerjasama Ditingkatkan
Foto: Dok/Dinas Kominfo
BERI CENDRAMATA: Pj Wali Kota Muhammad Dimiyathi didampingi istri memberikan cenderamata kepada Ketua PA Tebingtinggi yang lama Dr Hj Devi Oktari, Jumat (17/3) malam di acara pisah sambut Ketua PA Kota Tebingtinggi, di Pondok Bagelen, Jalan Deblo
Tebingtinggi (SIB)
Ridwan Harahap SH MH menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama (PA) Tebingtinggi menggantikan Dr Hj Devi Oktari SHI MHl dan Pj Wali Kota Muhammad Dimiyathi SSos MTP berharap kerjasama tetap terjalin dalam pelayanan ke masyarakat.

"Pemko Tebingtinggi dan PA sudah terjalin kerjasama dengan baik. Dengan adanya pergantian Ketua PA kiranya dapat terus ditingkatkan," kata Pj Wali Kota saat acara pisah sambut Ketua PA Kota Tebingtinggi, Jumat (17/3) malam di Pondok Bagelen, Jalan Deblod Sundoro.

Acara tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Basyaruddin Nasution, Kapolres AKBP Muhammad Kunto Wibisono dan Sekretaris PN Tegen Maharaja, perwakilan Danramil 13/TT, Danyon B Sat Brimob Poldasu, Dansub Denpom I/1, Kalapas dan OPD.

Pj Wali Kota mengapresiasi kinerja Ketua PA yang lama, Dr Hj Devi Oktari yang terus berinovasi dan kreasi, seperti sidang Isbat Nikah Terpadu.

"Kita selalu kompak, saling bahu-membahu bekerjasama baik itu dalam program sidang isbat nikah. Selesai nikah, keluar buku nikah dan administrasi selesai, kita lakukan di MPP," ungkapnya.

Kepada Ridwan Harahap selaku Ketua PA yang baru, Dimiyati meminta agar meneruskan apa yang telah dilakukan Ketua PA yang lama dan meningkatkan lebih baik lagi kinerja dari Pengadilan Agama Kota Tebingtinggi.

Ketua PA Kota Tebingtinggi yang baru, Ridwan Harahap berharap dapat diterima dengan baik dan dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. (BR3/d)



Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pj Wali Kota Minta OPD Tindaklanjuti Laporan Evaluasi AKIP
Sambut Idul Fitri, Budha Tzu Chi Tebingtinggi Bagikan Seribuan Paket Cinta Kasih
Pj Wali Kota Tebingtinggi Terima Penghargaan UHC Award 2023 dari Kemenko PMK
Pemko Tebingtinggi Sampaikan Tiga Program Prioritas Pembangunan di RKPD 2024
Camat Bilahilir Labuhanbatu Buka IVA Test Antisipasi Kanker Serviks dan Sosialisasi KB Gratis, Warga Antusias
Pj Wali Kota Tebingtinggi Ajak Umat Islam Mendalami Ajaran Nabi Muhamad SAW
komentar
beritaTerbaru