Ridwan Kembali Pimpin DHC 45 Kabupaten Asahan


163 view
Ridwan Kembali Pimpin DHC 45 Kabupaten Asahan
Foto : Dok/Indra Sikoembang
KETUA TERPILIH : Ridwan, ketua terpilih bersama tim formatur dan DHR 45 foto bersama usai pelaksanaan Muscab VIII DHC 45 Asahan, Kamis (23/9/2021).
Kisaran (harianSIB.com)

Ridwan, secara aklamasi terpilih kembali menjadi Ketua Dewan Harian Cabang (DHC) 45 Asahan periode 2021 - 2026 berdasarkan hasil musyawarah cabang (Muscab) VIII di Gedung Juang 45 Kisaran, Kamis (23/9/2021).

Muscab VIII DHC 45 Kabupaten Asahan ini diikuti oleh puluhan Dewan Harian Ranting (DHR) dan dihadiri Dewan Harian Daerah (DHD) Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Usai terpilih, dalam sambutannya Ridwan mengatakan bahwa keputusan aklamasi merupakan penghormatan dan kepercayaan kepadanya.

Ridwan berharap, dengan pengurus baru dan diisi oleh tenaga muda berpotensial diyakini akan membuat organisasi lebih eksis. Karenanya ditekankan kepada para pengurus tetap semangat kebersaman dan kesatuan yang solid.

Sementara itu, Ketua I DHD 45, Brigjen. TNI. (Purn) dr. Harry Yusmanadi didampingi Sekretaris Eddy Syofyan berharap musyawarah dapat berjalan sesuai aturan dan pengurus bisa bekerja secara ikhlas.

Mewakili Bupati Asahan yakni staf ahli, Edi Sukmana menjelaskan musyawarah menjadi momentum elegan untuk menentukan pengurus supaya dapat mengevaluasi dan melaksanakan program kegiatan yang telah ditetapkan serta selaras dengan visi dan misi Pemkab Asahan.

Setelah terpilih, tim formatur yang terdiri dari Ridwan, Wenni, Hermansyah Siregar, Indra Sikoembang, Irwan Panjaitan diberikan waktu untuk menyusun kepengurusan.(*)

Penulis
: Mangihut Simamora
Editor
: Robert /Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com