Ridwan Siagian, Oscar Siagian dan Julius Sitorus Dikukuhkan Jadi KSB PRSB Medan


253 view
Ridwan Siagian, Oscar Siagian dan Julius Sitorus Dikukuhkan Jadi KSB PRSB Medan
(Foto: Dok PRSB Medan)
Dikukuhkan: Pengurus Punguan Raja Siagian Dohot Boruna (PRSB) Medan masa bakti 2023 - 2028 saat dikukuhkan di Gorga Mangapu Tua Medan, Minggu (5/3).
Medan (SIB)
Ridwan Siagian SE, Oscar Siagian, Julius MH Sitorus MBA PhD dikukuhkan menjadi Ketua Umum - Sekretaris Umum dan Bendahara Umum Punguan Raja Siagian Dohot Boruna (PRSB) Medan masa bakti 2023 - 2028 di Gorga Mangapu Tua Medan, Minggu (5/3).
Bersamaan para tokoh adat itu, dikukuhkan kepengurusan di antaranya Waketum Ir John Anta Siagian, Sekretaris Jusman Ridu Siagian ST, Wilmar Siagian ST MT dan J Donna Yulietta Siagian SE MAP.
Pengukuhan ditandai penyematan lambang-lambang kebesaran serta Tongkat Tunggal Panaluan oleh unsur Dewan Penasihat yang dipimpin Dewan Penasihat Punguan Raja Siagian Dohot Boruna (PRSB) Medan Darwin Siagian.
Darwin Siagian dalam arahannya meminta para pengurus memahamai tugas dan fungsi dalam punguan.
“Tak semata untuk urusan STM sebagaimana biasanya tapi juga menggiatkan potensi untuk maksud menyejahterakan anggota dan keluarga besar PRSB,” tegasnya.
Didampingi sejumlah unsur penasihat seperti Drs Gustav Siagian, St Drs Jhonson Siagian SPd MSi, Drs Mangantar Siagian, dr Dahner Siagian SpOG, dr Sahat Siagian, Gomgom Napitupulu SMHk dan Hasiholan Silaen SH MH, Darwin Siagian menyinggung kemajuan zaman di mana Bangso Batak khususnya PRSB harus makin maksimal berbuat dan memenangi persaingan kualitatif.
Ridwan Siagian meminta pengurus untuk sama-sama berjuang dan beriring sejalan mewujudkan visi misi PRSB yang nantinya untuk kejayaan Bangso Batak dan Bangsa Indonesia.
Sebelumnya, Donna Yulietta Siagian SE MAP dari panitia kegiatan mengatakan, acara bertema “Masa Depan Sungguh Ada dan Harapanmu Tidak Akan Hilang” ( Amsal 23 : 8), sebagai bagian dari konsolidasi PRSB yang telah lama tidak bertemu sehubungan pandemi Covid-19. “Sebagai wujud syukur kebersamaan pomparan PRSB,” tutup Donna Yulietta Siagian. (R10/a)


Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com