Rinto Sihombing SH Pimpin DPC GAMKI Tanjungbalai Masa Bakti 2020-2023


250 view
Rinto Sihombing SH Pimpin DPC GAMKI Tanjungbalai Masa Bakti 2020-2023
Foto SIB/Regen Silaban
FOTO BERSAMA: Ketua DPC GAMKI Rinto Sihombing dan seluruh struktur pengurus lainnyanya foto bersama DPD GAMKI Sumut, Pemko Tanjungbalai dan Forkopimda usai pelantikan kepengurusan DPC GAMKI Tanjungbalai masa bakti 2020-2023, di aula Raja Bahagia Resto, Sabtu (26/9/2020).
Tanjungbalai (SIB)
Rinto Sihombing SH dilantik untuk memimpin DPC GAMKI Tanjungbalai masa bakti tahun 2020-2023, didampingi Regen Silaban sebagai Sekretaris dan Juli Sucandra Purba SPd, MM sebagai Bendahara beserta struktur kepengurusan DPC GAMKI Tanjungbalai, di aula Raja Bahagia Resto, Sabtu (26/9) sore.

Pengurus DPC GAMKI itu dilantik Ketua DPD GAMKI Sumut diwakili Sekretaris Alfan Sihombing,SH dan dihadiri Senioren GAMKI Eben Ezer Sitorus yang juga anggota DPRD Sumut, Hendri Manik SH MH, Pjs Wali Kota diwakili Sekdakot Yusmada, mewakili Ketua DPRD Eriston Haloho SH dan Nuriana Silaban SH, Polres Tanjungbalai, KNPI, OKP, BKUK, PWKI, serta dihadiri tokoh masyarakat HM Syahrial SH MH, serta seluruh jajaran PAC Kecamatan GAMKI se-Tanjungbalai.

Usai dilantik, Rinto Sihombing mengatakan bahwa dirinya siap mengibarkan bendera GAMKI di Kota Tanjungbalai. "Sesuai visi misi saya, bahwa prioritas adalah peningkatan Kaderisasi, Konsolidasi dan Transparansi. Untuk itu, kami segenap pengurus memohon doa dukungan dari senioren GAMKI untuk dapat mengembangkan sayap pemuda Kristen dan juga membangun kemitraan dengan pemerintah Kota Tanjungbalai," ucap Rinto.

Sekretaris DPD GAMKI Alfan Sihombing dalam arahannya mengharapkan, agar kepengurusan DPC GAMKI Tanjungbalai dapat membangun kerjasama antara sesama pengurus, PAC Kecamatan, serta ke pemerintah setempat, dengan tujuan agar program bisa terwujud. "Rangkul pemuda Kristen melalui gereja yang ada di Tanjungbalai. Kerjasama dengan pemerintah dan khususnya ke KNPI Tanjungbalai," ucapnya.

Sementara itu, Sekdakot Tanjungbalai Yusmada dalam sambutannya juga mengatakan, Pemko Tanjungbalai siap mendukung program DPC GAMKI Tanjungbalai kedepannya, khususnya dalam bidang peningkatan potensi-potensi kreatif guna untuk kesejahteraan masyarakat.

"Pemerintah Tanjungbalai akan mendukung program GAMKI kedepannya. Karena kita membutuhkan pemuda pemuda Tanjungbalai yang siap membantu pembangunan Kota Tanjungbalai yang kita cintai ini," ucapnya.

Pelantikan DPC GAMKI Tanjungbalai itu berlangsung sukses dan para unsur Forkopimda yang hadir, memberikan ucapan selamat serta arahannya dalam kata sambutannya masing-masing. (A09/a)

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com