Rizaldi Mavi Dipercaya Jadi Ketua Wilayah BBPPP Sumut


203 view
Rizaldi Mavi Dipercaya Jadi Ketua Wilayah BBPPP Sumut
Foto Dok/PP
SERAHKAN SK: Ketua MPW PP Sumut, Kodrat Shah didampingi Sekretaris, H Ali M Madhy SH menyerahkan SK kepengurusan kepada Ketua Wilayah BBPPP Sumut, H Rizaldi Mavi MBA didampingi Sekretaris Ir H Irsan Sitompul, di Kantor MPW PP Sumut Jalan Thamrin Medan, Rabu (13/10/2021).
Medan (harianSIB.com)

H Rizaldi Mavi MBA dipercayakan menjadi Ketua Wilayah Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila (BBPPP) Sumatera Utara.

Penetapan itu ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Sumut, Kodrat Shah didampingi Sekretaris MPW PP Sumut, H Ali M Madhy SH kepada H Rizaldi Mavi yang didampingi Sekretaris BBPPP Sumut, Ir H Irsan Sitompul.

Penyerahkan SK Kepengurusan BBPPP Sumut masa bakti 2017-2022 hasil reshuffle dilaksanakan di Kantor MPW PP Sumut Jalan Thamrin Medan, Rabu (13/10/2021).

SK Kepengurusan BBPPP Sumut diterbitkan melalui SK MPW PP Sumut dengan Nomor: 001.E1/MPW-PP/Sumut/X/2021, yang ditandatangani Ketua MPW PP Sumut, Kodrat Shah dan Sekretaris H Ali M Madhy SH, tertanggal 11 Oktober 2021.

Ketua Wilayah BBPPP Sumut, H Rizaldi Mavi MBA kepada Jurnalis Koran SIB Roy Damanik, Kamis (14/10/2021) mengatakan siap menjalan amanah dan perintah Ketua MPW PP Sumut.

"Amanah ini akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan ketentuan dan kebijakan yang dikeluarkan MPW PP Sumut," katanya.

Disamping itu kata Rizaldi Mavi, BBPPP siap menjadi mitra perusahaan dalam pengembangan sumber daya manusia (SDM) terutama buruh dan pekerja. Rizaldi Mavi juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan.

"Mari kita bekerja sama dan bekerja keras memajukan BBPPP Sumut agar lebih baik dan bermanfaat," pesannya kepada pengurus BBPPP Sumut.

Sebelumnya, Ketua MPW PP Sumut, Kodrat Shah berharap agar BBPPP Sumut dapat berkembang ke seluruh sektor buruh dan pekerja khususnya di Sumut.

"Badan ini merupakan potensi yang perlu terus diberdayakan untuk menghimpun potensi buruh dan pekerja yang terampil, inovatif, dinamis, patriotik dan Pancasilais," ujarnya.

Adapun susunan Pengurus Wilayah BBPPP Sumut masa bakti 2017-2022 hasil reshuffle yakni Ketua H Rizaldi Mavi MBA, Sekretaris Ir H Irsan Sitompul dan Bendahara Siti Handari Nasution. Kepengurusan dibantu beberapa wakil ketua, wakil sekretaris di antaranya Drs Iwan Suherman dan wakil bendahara. Kepengurusan juga dilengkapi bidang-bidang.(*)

Penulis
: Roy Damanik
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com