Rizky Yunanda Sitepu Terpilih Menjadi Ketua PMI Kota Binjai


217 view
Rizky Yunanda Sitepu Terpilih Menjadi Ketua PMI Kota Binjai
(Foto: Dok/Humas Pemko Binjai)
FOTO BERSAMA : Wali Kota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP foto bersama usai membuka Musyawarah Kota (Muskot) XXI di Aula Pemko Binjai, Jalan Jendral Sudirman, Kota Binjai, Kamis (10/2). 

Binjai (SIB)

Wali Kota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP membuka Musyawarah Kota (Muskot) XXI Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Binjai di Aula Pemko Binjai, Jalan Jendral Sudirman, Kota Binjai, Kamis (10/2).


Wali Kota Binjai dalam sambutannya berharap PMI sebagai organisasi kemanusiaan memiliki kepekaan dan kepedulian sosial tinggi dan terus berinovasi untuk menampung keluhan-keluhan masyarakat, serta memberikan pelayanan prima dan memenuhi kebutuhan masyarakat sesuai aturan yang berlaku. Ia meminta segenap pengurus dan anggota PMI Kota Binjai yang telah terpilih, agar dapat memaknai peran dan tanggung jawab sebagai pengurus. Hal ini agar tercipta sinergitas dalam mengemban amanah sehingga program kerja yang direncanakan dapat berjalan dengan baik, bermanfaat dan bernilai ibadah.


"Saya berharap kepengurusan PMI yang baru bisa membesarkan PMI di Kota Binjai, Pemerintah kota siap memfasilitasi kegiatan PMI Kota Binjai, dan semoga bisa bersinergi dengan pemerintah kota," ucapnya.


Ia pun meminta komitmen dari para pengurus untuk sama-sama membesarkan PMI Kota Binjai. Sebab menurutnya, niat yang ikhlas dan tulus untuk membesarkan PMI Kota Binjai merupakan salah satu ladang ibadah dan kebaikan sebagai manusia.


Dalam Muskot XXI PMI Kota Binjai ini, diputuskan H Rizky Yunanda Sitepu STP MP sebagai Ketua PMI Kota Binjai masa bakti 2022-2027. Dalam sambutannya, Rizky menyampaikan terimakasihnya atas amanah yang diberikan.


"Ke depan akan mengarahkan PMI Kota Binjai menjejaki dunia digital dan media sosial. Hal ini merupakan salah satu cara untuk mencapai masyarakat, dan menyebarkan informasi penting lainnya terkait pelayanan PMI Kota Binjai," ujar Rizky Yunanda yang juga Wakil Wali Kota Binjai.


Muskot ini turut dihadiri perwakilan PMI Sumut, Edi Siswanto dan Chairul Siregar SH, Perwakilan Pengurus PMI Kota Binjai Eliyuzar Siregar, Kepala Dinas Kominfo Binjai Sofyan Siregar, serta jajaran OPD terkait di lingkungan pemerintahan Kota Binjai. (MI/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com